spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Targetkan Kemenangan Persib, Robert Alberts Siapkan Strategi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menargetkan kemenangan pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam.

    Menjelang pertandingan tersebut, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah mempersiapkan strategi, agar target meraih kemenangan dipertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 bisa tercapai.

    Selain target kemenangan, pada pertandingan perdana nanti anak asuhnya diharapkan bisa menikmati pertandingan, karena hal itu menurutnya sangat penting untuk modal kedepannya.

    BACA JUGA: Persib Hadapi Barito Putera, Ini Pesan Umuh Muchtar

    “Strategi sudah kami persiapkan untuk meraih kemenangan besok,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Jumat (3/9/2021).

    “Tapi tentu kami juga mempunyai filosofi bahwa kami harus menikmati permainan sepakbola, harus menikmati sejak awal, karena kami serius untuk menjadi penantang juara musim ini,” kata dia.

    Robert Alberts menuturkan, skuat Maung Bandung akan tampil menyerang. Meski begitu, tim kebanggaan Bobotoh akan tetap tangguh dalam menjaga lini pertahanan, agar target meraih hasil maksimal bisa tercapai.

    “Pemain akan bermain all out, menjalankan permainan menyerang dan kami juga agresif dan bertahan dengan tangguh,” katanya.

    BACA JUGA: Liga 1 2021/2022, 4 Pemain Berpotensi Bersinar di Laga Persib vs Barito Putera

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img