spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Kick-off Liga 1 Dimajukan, Ini Kata Robert Alberts

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Operator kompetisi Liga Indonesia 2021 PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana memajukan jadwal Liga 1 dari semula tanggal 10 Juli menjadi 9 Juli 2021. 

    Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts belum bisa berkomentar terkaita kick off kompetisi yang akan maju satu hari. Terlebih belum ada informasi resmi terkait hal itu. 

    Di media sosial, kata Robert Albert, memang banyak isu yang beredar mengenai kompetisi maupun Persib. Untuk itu, pihaknya tidak ingin berkomentar sebelum ada informasi resmi.

    “Dalam hal ini, kabar tersebut baru sebatas rumor. Untuk rumor saya tidak mau menjawabnya, di internet ada banyak rumor dan komentar yang lucu. Saya belum mendengarnya (kabar resmi),” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Kapten Persib: Laga Uji Coba kontra Sriwijaya FC Ketat

    Sementara itu, kapten tim Persib Supardi Nasir mengatakan, dimajukannya kick-off kompetisi Liga 1 2021 tidak berpengaruh terhadap mayoritas pertandingan, karena hanya satu laga yang dimajukan, yakni pertandingan pembuka saja.

    Sebagai pemain sepak bola profesional, dia memastikan akan selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya, meskipun kick-off kompetisi Liga 1 2021 dimajukan ataupun tidak.

    “Sejauh ini saya lihat tidak berdampak besar bagi tim, karena hanya satu hari saja, tanggal 9 atau 10 sebenarnya sama saja sih,” kata Supardi Nasir.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img