spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Kapten Persib: Laga Uji Coba kontra Sriwijaya FC Ketat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku pertandingan uji coba menghadapi Sriwijaya FC di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/6/2021) kemarin berlangsung ketat.

    Sehingga pada pertandingan untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021 tersebut, Persib dan Sriwijaya FC harus puas bermain imbang tanpa gol. Meski laga berakhir imbang, namun banyak pelajaran yang bisa diambil dari uji coba tersebut. 

    Selain itu, Kapten Persib bisa melihat sejauh mana perkembangan dan kesiapannya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang akan bergulir pada 9 Juli 2021.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    BACA JUGA: Bermain 0-0 dengan Persib, Ini Kata Pelatih Sriwijaya FC

    “Ya, pertandingan sangat ketat tentunya dan bagus untuk kita untuk mengetahui lebih jauh lagi kekuatan kita,” kata Supardi.

    Supardi menambahkan, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Meksi begitu, dia tidak bisa mengungkapkan secara detail mengenai kekurangan timnya karena hal itu merupakan wewenang dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts. 

    “Ada ranahnya coach untuk berbicara soal hal apa yang harus diperbaiki ke depannya. Sejauh ini yang saya rasakan ada hal-hal yang perlu kita tingkatkan lagi,” ungkap Supardi.

    Sementara itu, sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021, skuad Maung Bandung akan lebih dulu mengikuti turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021, yang rencananya akan digelar pada pekan depan di Stadion Manahan, Solo.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img