spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Aktor Termahal Korea Kim Soo Hyun Pamerkan Mie Instant dan Kripik Singkong Indonesia di Instagramnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kim Soo Hyun salah satu aktor dengan bayaran yang cukup Fantastis di Korea Selatan baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada tanggal 16 Februari 2021.

    Sebagai salah satu public figure pastinya Kim Soo Hyun mendapatkan banyak hadiah atau kado ulang tahun dari Kerabat, Saudara dan pastinya para fansnya.

    Setelah mendapatkan berbagai bingkisan kado ulang tahun, Kim Soo Hyun tidak lupa mengucapkam banyak terimakasih kepada para fansnya. Ucapan terimakasih tersebut Kim sampaikan lewat akun Instagram resmi miliknya @soohyun_k216.

    Kim Soo Hyun
    Bingkisan kado yang berisi kripik singkong dan mie instan dari fansnya di Indonesia. (@soohyun_k216)

    Dari sekian banyak kado yang Kim Soo Hyun terima, nampaknya ada salah satu kado yang sangat menarik perhatian Kim. Apakah itu?

    Yaitu adalah sebuah bingkisan kado yang berisi kripik singkong dan mie instan dari fansnya di Indonesia.

    Kim Soo Hyun Pamerkan Besek 

    Lebih uniknya lagi mie instant dan kripik singkong tersebut di bungkus oleh si pemberi kado dengan menggunakan besek. Wow Indonesia banget yaa.

    Setidaknya terdapat dua postingan Kim Soo Hyun yang menunjukan bingkisan kado mie instan dan kripik singkong dari Indonesia itu.

    Baca Juga: India Geram, Rihanna Telanjang Dada Pakai Kalung Ganesha

    Dalam postingan yang pertama terlihat kripik singkong dan mie instan tersebut berada di bagian tengah hiasan bunga. Sedangkan dalam postingan yang kedua, terlihat dengan jelas kripik singkong dan mie instan itu diletakan diatas sebuah tempat bingkisan.

    Kim Soo Hyun
    Bingkisan kado yang berisi kripik singkong dan mie instan dari fansnya di Indonesia. (@soohyun_k216)

    Di dalam postingan yang kedua tersebut nampak terlihat dengan jelas kado pemberian dari fans Indonesia tersebut. Bahkan selain mie instant dan kripik singkong, nampak dalam bingkisan tersebut cemilan lain seperti, beng beng, biskuit kelapa dan mie ABC Cup.

    Dan diatas kado tersebut terlihat sebuah sertifikat dan ucapan selamat ulang tahun dari fans Indonesia, selain itu disamping bingkisan tersebut terdapat sebuah foto Kim Soo Hyun

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img