spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    India Geram, Rihanna Telanjang Dada Pakai Kalung Ganesha

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Rihanna menyulut kemarahan warga India setelah berpose telanjang dada sambil mengenakan kalung liontin bergambar Dewa Ganesha.

    Kegaduhan ini terjadi setelah penyanyi itu mengunggah fotonya kala mengenakan lingerie produksinya sendiri, Savage X Fenty, melalui Twitter dan Instagram pada Selasa (16/2/2021).

    Dalam foto itu, ia menutupi dadanya dengan tangan. Namun, kalung panjang dengan bandul Ganesha terlihat menggantung dari leher hingga bagian perut.

    Unggahan itu sontak dibanjiri komentar, terutama dari pemeluk agama Hindu di India, termasuk Ram Kadam, seorang anggota parlemen dari partai Perdana Menteri Narendra Modi, Bharatiya Janata.

    BACA JUGA: 4 Posisi Seks Bikin Pasangan Wanita Cepat Klimaks

    “Mengerikan ketika melihat @Rihanna tanpa malu menghina dewa Hindu tercinta kita, Ganesha. Ini memperlihatkan bahwa dia tak tahu atau menghargai kebudayaan, tradisi, dan masalah di sini,” tulis Kadam, seperti dilansir CNN.

    AFP melaporkan, bahwa Dewan Hindu Dunia juga sudah mengadukan Facebook dan Twitter ke kepolisian karena mengizinkan foto itu beredar dan meminta tindakan terhadap akun Rihanna.

    Ini bukan kali pertama Rihanna memicu amarah warga India. Pada awal bulan ini, penyanyi itu mengomentari pemberitaan CNN mengenai keputusan pemerintah India untuk memutus internet di New Delhi setelah bentrokan antara polisi dan petani.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img