spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    4 Posisi Seks Bikin Pasangan Wanita Cepat Klimaks

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Semua Pasangan Suami Istri (Pasutri) tentunya menginginkan dan menyukai durasi seks (berhubungan intim) yang cukup lama. Bagi anda yang memiliki waktu sedikit bisa melakukan beberapa posisi tetapi bisa membuat wanita mencapai klimaks dengan cepat.

    Dilansir dari Menshealth Terapis seks, Ian Kerner yang juga penulis buku She Comes First: The Thining Man’s Guide to Pleasuring a Woman, mengatakan, empat posisi seks berikut sangat cocok dengan waktu terbatas yang anda miliki dan dapat memuaskan pasangan lebih cepat.

    seks fokusjabar.id
    Foto Web

    BACA JUGA: 5 Gerak-gerik Wanita Ketika Ingin Bercinta

    1. Doggy Style

    Para peneliti dari University of Kentucky, menyurvei 14.000 pria dan wanita dan menemukan bahwa gaya ini mengarah pada orgasme yang cepat.

    “Posisi ini memberikan jutaan gesekan dan penetrasi yang lebih dalam sambil memberikan stimulasi langsung ke G-Spotnya. Gaya ini juga memudahkan untuk menggunakan vibrator pada dirinya sendiri,” ujar Kerner.

    Caranya: Minta wanita Anda berposisi merangkak, kemudian anda berdiri dengan lutut di belakangnya dengan tubuh bagian atas lurus ke atas atau bersandar sedikit ke depan.

    1. Stand and deliver

    Dengan badan yang membungkuk akan mengencangkan dinding vaginanya sehingga akan memberikan gesekan yang ekstra. Selain itu, anda juga memiliki akses yang mudah ke klitorisnya untuk stimulasi tambahan.

    Cara melakukannya: Anda berdua berdiri, kemudian minta wanita untuk membungkuk sampai pinggangnya, lalu masukkan dari belakang.

    1. Cowgirl

    Girl-on-top adalah salah satu cara yang paling efisien membuat wanita mencapai orgasme dengan cepat. Selain itu, anda juga akan mendapatkan pemandangan yang indah dari arah bawah.

    Cara melakukannya:

    Minta pasangan untuk berlutut di atas anda, kemudian lakukan gerakan ke atas dan ke bawah. Bonusnya, dapat menggunakan jari untuk memberikan rangsangan ekstra di klitorisnya.

    1. Spoon

    Setelah hari yang melelahkan, kadang-kadang seks malas merupakan sesuatu yang anda berdua dambakan. Posisi ini tidak membutuhkan usaha fisik, namun tetap ‘panas’ akibat kontak kulit yang maksimal.

    Cara melakukannya: Anda berdua berbaring menyamping dan menghadap arah yang sama, kemudian angkat lutut pasangan sedikit ke atas ketika anda memasukkannya dari belakang. Semoga Bermanfaat !!!

    (Bambang Fouristian/berbagai sumber)

    Berita Terbaru

    spot_img