spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Harbolnas 12.12, JNE Tebar Diskon PESONA dan Free Ongkir bagi JLC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menyambut Harbolnas 12.12 yang akan digelar 12 Desember 2020, JNE memberikan potongan diskon pada layanan PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) menggunakan fasilitas pembayaran dompet digital OVO. Sebagai pendukung ekosistem e-commerce di bidang jasa ekspres dan logistik, lebih dari 10 produk makanan dan oleh-oleh Indonesia unggulan Pesona mendapatkan potongan harga hingga 50 persen dengan maksimal Rp20 ribu.

    Promo diskon makanan dan oleh-oleh Indonesia unggulan PESONA seperti Skat Brownies, Bolu Meranti, Bika Ambon dan lainnya ini diperoleh dengan memesan di laman PESONA. Promo kali ini pun tak hanya saat Harbolnas 12.12, namun akan berlangsung selama 15 hari hingga 26 Desember dan hanya berlaku bagi pengguna OVO.

    VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan, JNE sebagai perusahaan dalam negeri memiliki tanggung jawab sosial untuk turut memajukan perekonomian bangsa. Salah satunya membantu pemasaran produk UMKM melalui PESONA serta wadah bagi para UMKM menjual produk-produk mereka secara online.

    Saat ini, lebih dari 2000 produsen makanan khas dari seluruh Indonesia telah bekerjasama dengan PESONA. Dengan lebih dari 8000 varian makanan khas daerah dapat dipesan melalui website PESONA.

    “Kolaborasi antara JNE dengan dompet digital OVO merupakan bentuk nyata terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital. Selain itu, dalam kondisi pandemi seperti saat ini, uang digital sangat membantu menghindari penyebaran virus corona,” kata Eri, Jumat (11/12/2020).

    fokusjabar.id harbolnas 12.12 JNE OVO
    Diskon 50% Pesonanusantara x OVO pada Harbolnas 12.12. (FOTO: Istimewa)

    BACA JUGA: JNE Gandeng Dewa Eka Prayoga Dorong UMKM Indonesia Naik Kelas

    Head of Corporate Communication OVO Harumi Supit menyampaikan apresiasinya yang telah dipercaya jutaan pengguna di Indonesia. Sebagai platform pembayaran digital, pihaknya bangga dapat bermitra dengan JNE melalui layanan PESONA untuk memberikan akses pembayaran yang lebih mudah dan aman bagi penggunanya.

    “Ini sejalan dengan misi OVO untuk menggerakkan roda perputaran transaksi non-tunai yang tentunya dapat berdampak positif dalam membantu pemulihan ekonomi nasional,” kata Supit.

    Sementara pemilik Skat Brownies Nendi Adviadi menyambut baik program Harbolnas 12.12. Salah satu UMKM yang menjadi vendor makanan dan oleh-oleh PESONA dari Bandung ini mengaku mengalami penurunan hingga 60 persen saat pandemi Covid-19.

    “Sebelum pandemi Covid-19, kami bisa memproduksi serta menjual Skat Brownies hingga 700 box setiap hari. Harapan kami dengan adanya Harbolnas 12.12 dan PESONA memberikan diskon harga sampai 50 persen, dapat meningkatkan kembali produksi Skat Brownies,” kata Nendi.

    Dalam kesempatan yang sama, JNE memberikan apresiasi kepada 10 member JLC (JNE Loyalty Card) yang terpilih sebagai seller socio commerce. Yakni member atau seller yang melakukan aktivitas penjualannya menggunakan akun sosial media seperti Instagram, website, Facebook dan lainnya.

    Member tersebut adalah @justtip._, salsahijab, staycoolsocks, Nokha.co, NCR Sports, adorableprojects, ALYAHIJABBYNAJA, @grosir_tas_hpo_mustikajaya, allbeautyskincare1. Bagi pelanggan yang berbelanja di online shop tersebut akan mendapatkan free ongkir khusus di tanggal 12 Desember 2020 sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku di masing-masing online shop.

    Untuk informasi lengkap, dapat mengunjungi akun sosial media resmi JNE di website, facebook, twitter, maupun instagram.

     

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img