spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Momen HPN 2020, JNE Berikan Bonus Poin bagi Member Baru JLC

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2020 ditengah pandemi Covid-19, JNE menghadirkan promo bagi pelanggannya melalui program JLC (JNE Loyalty Card).

    Bagi pelaku usaha, perkembangan bisnis adalah suatu proses yang diawali dengan impian yang kemudian diwujudkan dengan langkah nyata. Begitu juga para pelanggan setia JNE yang merupakan member JLC (JNE Loyalty Card).

    Sebagian besar para member JLC yang banyak melakukan aktifitas pengiriman adalah pengusaha UKM yang mengawali bisnisnya dari nol. Sampai akhirnya memiliki banyak customer setelah sekian lama bekerja keras.

    BACA JUGA: Adu Akting Jackie Chan-Arnold Schwarzenegger Bisa Disaksikan di Mola TV

    Pada momen HPN 2020, member baru JLC yang melakukan registrasi pada periode 4-30 September 2020 akan mendapatkan berbagai keuntungan. Salah satunya mendapatkan poin sejak dari transaksi pertama yang pada periode normal bari diperoleh setelah melakukan akumulasi transaksi sebesar Rp250 ribu.

    “JNE berkeinginan kuat mendukung kemajuan bisnis para UKM pelanggan setianya, melalui berbagai program maupun acara. Pada HPN 2020, program ini menjadi momen istimewa bagi JNE untuk memberikan apresiasi kepada pelaku usaha terutama UKM sebagai member baru JLC yang saat ini telah mencapai lebih dari 270 ribu anggota di seluruh Indonesia,” ujar VP Marketing JNE Eri Palgunadi melalui rilis yang diterima FOKUSJabar, Rabu (9/9/2020).

    fokusjabar.id JNE HPN 2020
    Promo HPN 2020 JNE. (FOTO: Istimewa)

    Untuk bisa mengatasi setiap tantangan dan meraih peluang di era digital, lanjut Eri, diperlukan sinergi, kolaborasi bersama dengan mitra strategis serta inovasi program harus terus dilakukan. Semangat ‘Connecting Happiness’ yang diusung JNE, memberikan berbagai makna dalam setiap langkah maupun strategi untuk terus berbagi kebahagiaan khususnya kepada pelanggan.

    “Ini diwujudkan dalam berbagai program apresiasi, salah satunya melalui JLC yang menjadi wadah pelanggan loyal JNE. Di dalamnya disediakan berbagai kemudahan dan benefit dari setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan,” ujar dia.

    Hingga kini, JLC terus berinovasi agar para member-nya bisa mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan serta kebutuhan mereka. Benefit yang diwujudkan tidak hanya berupa hadiah barang, namun juga berbagai pengalaman menarik.

    Di waktu yang akan datang, peluang member JLC mendapatkan poin pun semakin terbuka. Poin dapat diraih tidak hanya saat para member JLC bertindak sebagai pengirim paket, tapi juga saat bertindak sebagai penerima paket. Dengan demikian, kesempatan mendapatkan seluruh benefit, termasuk menjadi pemenang dalam JLC Lucky Draw maupun JLC Race, akan semakin besar setiap tahunnya.

    “Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftar untuk mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. Caranya mudah dan tanpa biaya, cukup mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya,” Eri menuturkan.

    Selain program member baru JLC, dalam menyemarakan peringatan HPN 2020, JNE pun mengadakan kuis #BabakBerani (Tebak-tebakan Berhadiah Bareng Joni) melalui akun instagram official resmi JNE, @jne_id. Periode kuis sudah dimulai pada 3-7 September 2020 dan terpilih 5 orang pemenang. Setiap pemenang mendapatkan hadiah masing-masing berupa 1 buah Fujifilm Instax Mini 9 dan 4 Voucher Belanja MAP/Sodexo.

    BACA JUGA: Topping Off Mega Hub, JNE Siap Maksimalkan Pelayanan

    Eri mengatakan, sejak tahun 2010 dengan munculnya e-commerce di Indonesia, pertumbuhan bisnis JNE yang bergerak di bidang kurir ekspres dapat mencapai 30 persen hingga 40 persen per tahun. Hingga saat ini, jumlah paket pelanggan yang dikirimkan JNE terus bertambah dari waktu ke waktu.

    “Dalam beberapa bulan terakhir, jumlah kiriman yang ditangani mencapai rata–rata 1,7 juta paket per hari ke berbagai tujuan di dalam maupun luar negeri dan meningkat signifikan pada momen spesial seperti Ramadhan dan Idul Fitri, Harbolnas serta momentum penjualan e-commerce lainnya,” kata Eri.

    Menjadi perusahaan yang bergerak di bidang kurir ekspres dan logistik selama hampir 30 tahun di Indonesia, diakui Eri, bukan hal yang mudah bagi JNE. Berbagai tantangan dan perubahan jaman menjadi dinamika tersendiri yang harus dihadapi.
    “Inovasi dan kolaborasi menjadi kunci utama untuk dapat terus berkembang dan berkarya. Namun dari semuanya, yang paling penting dan terus ditingkatkan JNE adalah kepercayaan pelanggan. Berkat kepercayaan pelangganlah JNE dapat terus berkembang hingga saat ini,” ujar dia.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img