spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Pengendara Honda Scoopy Tewas Akibat Kecelakaan

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Hikmah Asidiq (21) warga Desa Raksabaya Kecamatan Cimaragas Kabupaten Ciamis Jawa Barat tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya akibat mengalami kecelakaan.

    Sepeda motor yang dikendarainya menyenggol sebuah truk di jalan raya Ciamis-Banjar tepatnya dekat RM Beti Dusun Kaler Desa Cijeungjing Kabupaten Ciamis.

    Menurut Apeh, salah seorang warga, kejadian kecelakaan berawal, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna hitam dengan nopol Z 3017 MO melaju dari arah Kota Banjar menuju pusat kota Ciamis.

    Tiba di lokasi kejadian, korban menyalip sebuah truk yang dikendarai Tomi warga Dusun Kedungcaung Desa Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Ciamis.

    BACA JUGA: BPBD Ciamis Imbau Warga Siaga Longsor

    “Saat sepeda motor yang dikendarai  korban menyalip truk rupanya posisinya terlalu dekat sehingga menyenggol belakang karoseri truk itu,” katanya, Kamis (25/4/2024).

    Apeh menuturkan, korban tidak bisa menguasai sepeda motornya. Sehingga oleng dan jatuh ke tengah jalan raya yang ramai lalu lintas kendaraan.

    “Saat korban terjatuh, dari arah Kota Ciamis menuju Kota Banjar datang sebuah mobil jenis grandmax putih dan langsung menghajar korban,” ucapnya.

    Apeh mengatakan,korban meninggal di lokasi kejadian.

    BACA JUGA: Rumah Warga di Maleber Ciamis Terancam Ambruk

    “Mobil yang menabrak korban melarikan diri sesaat setelah menabrak korban,” jelasnya.

    Apeh melanjutkan, warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian menolong korban dan mengevakuasi dari lokasi kejadian.

    “Karena luka korban cukup parah, nyawa korban tidak bisa terselamatkan,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img