spot_img
Kamis 22 Februari 2024
spot_img
More

    Adu Akting Jackie Chan-Arnold Schwarzenegger Bisa Disaksikan di Mola TV

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aktor asal Hongkong, Jackie Chan membintangi film baru bertajuk Mystery of The Dragon Seal. Beradu peran dengan Arnold Schwarzenegger, film ini dirilis 16 Agustus 2019 di Rusia dan Cina.

    Dilansir dari tirto.id, film terbaru Jackie Chan ini bergenre petualangan fantasi dan disutradarai Oleg Stepchenko dengan pendistribusian oleh TGV Pictures serta Square Box Pictures. Film ini merupakan sekuel dari VIY yang dirilis 30 Januari 2014 lalu.

    Pada film dengan latar abad ke-18, Jackie Chan tidak hanya beradu akting dengan Arnold Schwarzenegger. Tapi juga dengan Jason Flemyng dan Anna Churina.

    Dalam film Mystery of The Dragon Seal, Jackie Chan berperan sebagai seorang penyihir handal. Sementara Arnold Schwarzenegger sebagai kapten kapal yang hebat.

    BACA JUGA: Tips Bersepeda Aman Ditengah Pandemi Covid-19

    fokusjabar.id jackie chan arnold
    Jackie Chan berperan sebagai penyihir handal di film terbarunya, Mystery of The Dragon Seal. (FOTO: WEB)

    Film Mystery of The Dragon Seal bercerita tentang pelancong juga ahli pembuat peta (kartografer) asal Inggris bernama Jonathan Green (Jason Flemying). Dia menerima perintah dari Peter the Great untuk memetakan Rusia Timur Jauh.

    Ia memulai perjalanan panjang yang penuh dengan petualangan luar biasa. Pada akhirnya, perjalanan itu membawanya ke Tiongkok.

    Ia berusaha mencari dongeng Dragon Seal, yang memiliki kekuatan gaib. Namun, tanpa disadari banyak tokoh berbahaya dan juga kuat yang mencari harta karun itu untuk tujuan jahat.

    Sang kartografer secara tak terduga menghadapi banyak penemuan menakjubkan. Mulai dari bertemu makhluk aneh, bertemu dengan putri Cina, dan menghadapi master seni bela diri yang mematikan. Bahkan raja dari semua naga yakni Raja Naga.

    Namun akibat pandemi Covid-19, bioskop di Tanah Air belum kembali beroperasi dan tidak bisa menayangkan film Mystery of The Dragon Seal ini. Sang aktor Jackie Chan pun mengajak masyarakat di Indonesia untuk menyaksikan film di rumah saja melalui aplikasi Mola TV.

    fokusjabar.id jackie chan mola tv
    Mystery of The Dragon Seal tayang perdana di Mola TV pada 1 September 2020. (FOTO: WEB)

    “Halo Indonesia, aku harap semua orang di Indonesia tetap aman dan sehat. Kamu bisa tetap di rumah menyaksikan film baruku Mystery of The Dragon Seal di Mola TV,” kata Jackie Chan seperti dilansir kumparan, Selasa (8/9/2020).

    Di masa pandemi saat ini, beberapa film bioskop memang langsung tayang melalui platform digital streaming. Mola TV salah satunya.

    Platform digital streaming ini pun menayangkan film Waiting for the Barbarians yang dibintangi Johny Depp pada awal Agustus lalu. Lalu film Indonesia bertajuk Mudik pada akhir Agustus.

    Dan di awal September, film Mystery of The Dragon Seal bisa disaksikan di Mola TV.

    “Kami berkomitmen kepada keluarga Indonesia untuk memberikan tayangan terbaik, mulai acara pendidikan usia dini, film keluarga dan liga-liga terbesar dunia,” ujar CEO Mola TV, Mirwan Suwarso.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img