spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Idulfitri, Weekend Banking bank bjb Siap Layani Nasabah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 H, bank bjb memastikan kelancaran layanan perbankan bagi masyarakat yang akan merayakan lebaran. Salah satunya dengan tetap membuka beberapa jaringan kantor melalui kegiatan operasional terbatas dan layanan weekend banking, untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah.

    Layanan weekend banking bank bjb ini menjadi angin segar bagi para nasabah yang ingin mengurus keperluan perbankan tanpa harus meninggalkan pekerjaan rutinnya.

    Meski hanya beberapa kantor saja dan umumnya di area mall, pasar dan pusat grosir, namun layanan operasional terbata dan weekend banking bjb ini sangat bermanfaat.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bahwa bank bjb berkomitmen memberikan layanan maksimal untuk menunjang berbagai keperluan lebaran, seperti momen mudik dan saat berkumpul keluarga. Sehingga transaksi perbankan nasabah tetap berjalan optimal.

    Terlebih menjelang lebaran diperkirakan perputaran uang akan meningkat signifikan, terutama di sektor-sektor seperti SPBU, pusat perbelanjaan dan tempat wisata. Atas hal itu bank bjb telah menambah layanan uang tunai di berbagai jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank bjb untuk memudahkan nasabah mendapatkan dana.

    “Bagi mereka yang tetap menjalankan aktivitas bisnis atau keuangan di tengah libur lebaran, bank bjb siap memberikan layanan melalui operasional terbatas dan weekend banking,” kata Widi.

    BACA JUGA: RUPST, bank bjb Bagi Dividen Rp95.05 Per Lembar Saham

    Layanan ini disediakan pada hari Sabtu dan Minggu serta beberapa hari weekday saat cuti bersama hari raya Idulfitri di sejumlah lokasi pelayanan.

    Berbagai transaksi perbankan dapat dilakukan melalui weekend banking dan layanan operasional terbatas, termasuk pembukaan rekening tabungan, penyetoran tunai, tarikan tunai (tabungan dan giro perorangan), pemindahbukuan antar rekening bank bjb, pembayaran angsuran kredit, pembayaran pajak dan mendapatkan informasi mengenai produk-produk perbankan.

    Keputusan untuk tetap membuka layanan operasional selama libur panjang ini sebagai bentuk komitmen bank bjb untuk memberikan layanan maksimal kepada masyarakat. Dengan demikian, nasabah tetap bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan, mulai dari pembukaan rekening hingga setor tunai, meskipun sedang merayakan momen Idulfitri.

    Berikut jaringan kantor yang beroperasi sejak tanggal 7 April hingga 15 April 2024:

    Weekend Banking

    • Minggu (7/4) : KC Buah Batu, KC Bogor, KCP H.Z Mustofa, KC Khusus Banten.
    • Sabtu (13/4) : KCP Buah Batu, KCP Martadinata, KCP Setiabudhi, KCP Pemkot Bandung, KC Soreang, KCP Asia Afrika, KC Bogor, KCP H.Z Mustofa, KCP GunungSari, KC Khusus Banten
    • Minggu (14/4) : KC Buah Batu, KC Bogor, KCP H.Z Mustofa, KC Khusus Banten

    Operational Terbatas

    • Minggu (7/4) : KC Karawang, KC Bekasi, KC Cibinong, KC Cikarang, KC Depok, KC Cirebon, KC Indramayu, KC Surabaya, KC Denpasar, KCP Badung.
    • Senin (8/4) : KCP Pemkot Bandung I, KC Bekasi, KC Patrol, KCP Terisi, KCP Karangsinom, KCP Haurgeulis, KC Sumber.
    • Selasa (9/4) : KCP RE Martadinata, KC Bekasi.
      Jumat (12/4) : KCP Asia Afrika.
    • Sabtu (13/4) : KC Bekasi, KC Cibinong, KC Cikaran, KC Depok, KC Denpasar, KCP Badung, KC Surabaya.
    • Minggu (14/4) : KC Bekasi, KC Surabaya, KC Denpasar, KCP Badung.
    • Senin (15/4) : KCP Setiabudhi, KC Patrol.

    Pihaknya berharap bisa memberikan kemudahan dan keamanan transaksi kepada nasabahnya selama lebaran, sehingga momen Idulfitri bisa dinikmati dengan tenang dan lancar.

    Nasabah bisa mengunjungi website resmi www.bankbjb.co.id/page/informasi-jaringan-kantor.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img