spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Pastikan Lab PCR Bisa Digunakan, Pangdam III/Siliwangi Tinjau RS Sariningsih

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meninjau langsung Lab Polymerase Chain Reaction (PCR) di Rumah Sakit (RS) TNI AD Siriningsih Kesdam III Siliwangi di Jalan R.E. Martadinata Kota Bandung, Kamis (16/7/ 2020). Peninjauan itu untuk memastikan Lab PCR sudah bisa dipergunakan. 

    “Laboratorium PCR ini bantuan dari Gugus Tugas Pusat untuk RS. TNI di beberapa daerah, salah satunya di RS Sariningsih Kesdam III/Siliwangi bertujuan untuk percepatan pelayanan dan pemeriksaan spesimen hasil Swab di Bandung dan sekitarnya,” kata Mayjen TNI Nugroho.

    BACA JUGA: Pangdam III/Siliwangi Minta Pejabat Baru Tingkatkan Kinerja

    FOKUSJabar.id Pangdam III Siliwangi
    Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. Saat Meninjau Lab Polymerase Chain Reaction (PCR) di Rumah Sakit (RS) TNI AD Siriningsih Kesdam III Siliwangi di Jalan R.E. Martadinata Kota Bandung Jawa Barat Kamis (16/7/ 2020) -Istimewa-
    (Foto IST)

    RS ini, kata dia, tentunya bukan hanya untuk anggota militer di wilayah Bandung dan sekitarnya, tetapi bisa juga digunakan oleh Pemda atau Gugus Tugas provinsi atau kabupaten/kota yang membutuhkan lab itu. 

    Dalam kunjungannya, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto didampingi oleh para Asisten Kasdam III/Slw, Kakesdam III/Slw( Pendam III/Siliwangi).

    Selama kunjungan, rombongan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menggunakan sanitezer bahkan menjaga jarak. 

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img