spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Pangdam III/Siliwangi Minta Pejabat Baru Tingkatkan Kinerja

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto pimpin serah terima jabatan (Sertijab) dan penyerahan tugas jabatan para pejabat Kodam III/Siliwangi di Lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa (30/6/2020).

    Pada pelaksanaannya, seratijab tetap memerhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan pernyiapan sanitizer serta cuci tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan bahwa sertijab ini sebagai bagaian pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of arena serta penyegaran organisasi ke arah yang lebih baik.

    “Sertijab ini sebuah mekanisme yang telah dan akan terus kita lalui untuk menjaga kesinambungan roda organisasi dalam mendukung tugas pokok,” kata Nugroho.

    Adapun satuan jajaran Kodam III/Siliwangi yang melaksanakan Sertijab, yakni beberapa Dansat dan Kabalak Kodam III/Siliwangi, seperti Danrem 062/TN, Danrem 063/SGJ, Danrindam III/Slw,Danbrigif 15/ Kujang II, Dandim 0618/BS, Kahubdam III/Slw, Kazidam III/Slw.

    BACA JUGA: Pangdam III Siliwangi: Upaya Pemecah Belah Bangsa Harus Ditangkal

    Kemudian Kainfolahtadam III/Slw, Dandenmadam III/Slw, Danpomdam III/Slw, Kabintaldam III/Slw, Kajasdam III/Slw, sedangkan satuan yang melaksanakan penyerahan tugas sebanyak 2 satuan, yakni Kudam III/Slw dan Kapuskodalopsdam III/Slw.

    “Terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Untuk pejabat baru kami berharap bisa mengembangkan kreasi dan inovasi baru serta meningkatkan kinerja sehingga dapat mendukung tugas pokok Kodam III/Siliwangi,” kata dia.

    Pangdam berpesan agar jangan memutus silaturahmi, terlebih semua tetap bersaudara dimanapun bertugas.

    “Kita semuanya sama-sama membangun Kodam III/Siliwangi ini dengan sebaik-baiknya,” kata Pangdam.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img