spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Segera Berlatih untuk Putaran Kedua Liga 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan kembali mengumpulkan pemainnya pada pekan depan, untuk berlatih kembali guna persiapan menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan tim kebanggaan Bobotoh harus segera mempersiapkan diri lantaran dari jadwal yang diterimanya skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan perdana di putaran kedua pada 7 Januari 2022.

    Selain itu, pertandingan putaran kedua yang akan berlangsung di Bali, membuat tim kebanggaan Bobotoh harus mematangkan persiapan di Bandung sebelum berangkat ke Bali pada awal Januari 2022.

    “Kami akan mulai berlatih di pekan depan. Kami nanti akan berlatih di Bandung hingga kami bertolak ke Bali. Menurut rencana kami akan mulai pergi ke Bali pada tanggal 1 Januari karena pertandingan pertama kali dijadwalkan digelar pada 7 Januari,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Manajemen dan Tim Pelatih Evaluasi Kinerja Pemain Persib di Putaran Pertama

    Pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022 di Bali akan menjadi yang pertama, pasalnya sebelumnya di putaran pertama laga digelar di Jabodetabek, Jawa Barat dan Yogyakarta serta Jawa Tengah.

    Sehingga, Persib akan berangkat pada awal Januari 2022, agar pemain bisa beradaptasi dengan lingkungan dan cuaca di Bali. Sehingga, saat pertandingan skuat Maung Bandung sudah terbiasa.

    “Jadi kami harus melakukan persiapan yang matang, karena ini situasi yang sangat berbeda dengan sebelumnya, ini lingkungan yang benar-benar baru,” jelas Robert Alberts.

    BACA JUGA: 752 UMKM Kabupaten Bandung Bergabung di usAHA

    Sementara itu, aktivitas latihan Persib masih diliburkan setelah sebelumnya melakoni pertandingan pamungkas putaran pertama mengahadapi Persik Kediri, Minggu (12/12/2021).

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img