spot_img
Rabu 22 Mei 2024
spot_img
More

    Kalah 0-1 dari PSS Sleman, Ini Kata Pelatih Persib Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung gagal meraih poin saat menghadapi PSS Sleman pada pertandingan tandang pamungkas Reguler Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/4/2024).

    Skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0.

    Gol tunggal tuan rumah dicetak oleh Ajak Chol Riak melalui tendangan penalti menit 90+2.

    BACA JUGA:

    Pelatih Persib Bandung: Lawan PSS Sleman akan Sulit

    Pelatih Persib, Bojan Hodak menuturkan, pada pertandingan pekan ke-34 menurunkan pemain yang minim menit bermain. Pasalnya, ada beberapa anak asuhnya yang kondisinya kurang bugar.

    “Kami hari ini bermain dengan menurunkan pemain yang kurang menit tampil di beberapa laga terakhir. Itu karena ada beberapa pemain yang cedera dan kelelahan,” kata Bojan Hodak.

    Bojan menilai, anak asuhnya bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa memberikan perlawanan. Namun kesalahan di menit akhir membuat PSS mendapat penalti dan bisa memaksimalkannya untuk mencetak gol.

    “Jadi pemain muda mendapatkan kesempatan dan ini bukan pertandingan yang buruk, ini berjalan seimbang. Tetapi di akhir ada satu kesalahan yang tidak seharusnya terjadi. Artinya ini tidak bagus dan ini membuat kami akhirnya kalah setelah beberapa laga tidak kalah,” tegasnya.

    BACA JUGA:

    Kalahkan Borneo FC, Persib Dapat Bonus dari Umuh Muchtar

    Meski gagal meraih poin pada pertandingan pamungkas Reguler Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, skuat Maung Bandung tetap berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 62 poin dan dipastikan melangkah ke babak Championship Series.

    Sedangkan bagi PSS, kemenangan atas Persib Bandung pada pertandingan tersebut, membuat tim Elang Jawa terhindar dari degradasi dengan mengumpulkan 39 poin dan menempati peringkat ke-13 klasemen akhir.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img