spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Kalahkan Borneo FC, Persib Dapat Bonus dari Umuh Muchtar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Persib Bandung mendapatkan bonus dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar usai menaklukkan Borneo FC dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024).

    Dua gol kemenangan Persib dicetak melalui David da Silva menit 21 dan Ciro Alves (71). Sedangkan gol tunggal Borneo FC dibuat Rizky Dwi Febrianto (90).

    BACA JUGA: Persib Bandung Berencana Rotasi Pemain kontra PSS Sleman

    Menurut Umuh Muchtar, sebelumnya dia sudah mengingatkan pemain untuk bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya. Dengan begitu, skuat Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal di laga kandang pamungkas Reguler Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Saya katakan menang, ya menang dan ternyata benar. Jadi saya bukan takabur. Saya memberikan kepada mereka dengan semangat yang tinggi. Alhamdulillah, saya pun juga punya janji (bonus) kepada mereka,” ungkap Umuh Muchtar.

    Bonus tersebut sudah diberikan Umuh kepada skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Persib Taklukkan Borneo FC, Bojan: Seluruh Pemain Bermain Baik

    “Janji saya sudah berikan. Alhamdulillah mereka seneng (dengan bonus) mereka puas. Mereka juga puas dengan hasil lawan Borneo,” jelasnya.

    Lebih lanjut Umuh mengatakan, jika skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan di laga selanjutnya dan meraih gelar juara, maka dia siap untuk kembali memberikan bonus.

    “Kalau juara lain cerita lagi (bonusnya), bukan segitu. Soalnya biar anak-anak biar lebih semangat lagi. Alhamdulillah semua senang,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img