spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen dan Tim Pelatih Evaluasi Kinerja Pemain Persib di Putaran Pertama

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung, berharap tim bisa tampil lebih baik lagi pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada awal Januari 2022 mendatang.

    Untuk itu, setelah berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, manajemen bersama tim pelatih Persib Bandung, akan melakukan evaluasi terkait penampilan skuat Maung Bandung di putaran pertama.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menuturkan secara hasil yang diraih skuat Maung Bandung pada putaran pertama cukup bagus, dengan menempati peringkat dua klasemen sementara.

    Meski begitu, menurut Teddy, masih banyak kekurangan yang ada dalam tim Persib. Sehingga, pada jeda kompetisi manajemen dan tim pelatih akan melakukan evaluasi agar penampilan tim kebanggaan Bobotoh bisa maksimal dan meraih gelar juara di akhir kompetisi nanti.

    BACA JUGA: Wander Luiz Diisukan Diganti Bruno Matos, Ini Kata Manajemen Persib

    “Dengan selesainya paruh musim pertama Liga 1 2021, kami bersama dengan tim pelatih akan melakukan evaluasi atas kinerja Persib di paruh musim pertama,” kata Teddy.

    “Secara data statistik, hasil ini cukup baik dibandingkan dengan statistik tahun-tahun sebelumnya. Dengan posisi no dua di klasemen sementara menunggu hasil partai tunda, tim akan tetap melakukan evaluasi di semua lini,” ucapnya.

    Salah satu evaluasi yang dilakukan yakni membenahi lini depan, dengan melepas Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Sejauh ini, baru satu pemain yang baru direkrut yakni David da Silva.

    “Dan akan memaksimalkan waktu jeda kompetisi ini untuk bisa memperbaiki semua kekurangan yang ada, termasuk dengan penambahan pemain baru, untuk menghadapi paruh musim kedua,” ujar Teddy.

    Selain itu, Teddy juga menyampaikan terimakasih atas dukungan Bobotoh, sekaligus menyampaikan permohonan maaf lantaran pada putaran pertama Persib tidak bisa meraih poin saat lawan Persija, Arema FC dan Persebaya.

    “Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua elemen supporter dan mohon maaf apabila di beberapa pertandingan penting, kami belum bisa memberikan hasil yang maksimal,” jelas Teddy.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img