spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Wander Luiz Diisukan Diganti Bruno Matos, Ini Kata Manajemen Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah resmi melepas striker asingnya, Wander Luiz, Kamis (16/12/2021), setelah berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Dilepasnya Wander Luiz, membuat beberapa pemain asing di kaitkan akan menjadi kandidat pengganti Wander Luiz, salah satunya Bruno Matos, pemain asing yang juga berasal dari Brasil.

    Bruno Matos sudah berpengalaman di sepakbola Indonesia, pasalnya sebelum dia sempat memperkuat Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Madura United. Saat ini statusnya bebas transfer segala sebelumnya bermain di Vietnam.

    BACA JUGA: Perekrutan David da Silva Salah Satu Hasil Evaluasi Tim Persib

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, belum mau banyak berkomentar mengenai isu yang beredar. Pasalnya, jika sudah ada pemain baru, manajemen pasti mengumumkannya kepada publik.

    “Kalau sudah ada penggantinya, nanti di umumkan, tunggu saja,” kata Teddy Tjahjono kepada wartawan, Kamis (16/12/2021).

    Sementara itu, Persib sebelumnya sudah lebih dulu melepas Geoffrey Castillion, meski begitu manajemen tidak membutuhkan waktu lama untuk mengumumkan pemain anyar pengganti Geoffrey Castillion.

    BACA JUGA: Persib Lepas Wander Luiz, Siapa Penggantinya?

    Pasalnya, hanya selang satu hari manajemen skuat Maung Bandung mengumumkan David da Silva sebagai rekrutan anyarnya, untuk mengisi posisi Geoffrey Castillion. Sehingga, saat ini dengan dilepasnya Wander Luiz, masih ada satu slot kosong pemain asing di tim Persib.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img