spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Lepas Wander Luiz, Siapa Penggantinya?

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah resmi melepas striker Wander Luiz, setelah sebelumnya tidak memperpanjang Geoffrey Castillion.

    Manajemen membernarkan kabar tersebut. Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, kontrak Wander Luiz tidak diperpanjang setelah sebelumnya tampil di putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Keputusan tersebut diambil pada Rabu (15/12/2021).

    FOKUSJabar.id Persib
    Ilustrasi (Web)

    BACA JUGA: Wander Luiz Diisukan Susul Geoffrey Castillion, Ini Kata Manajemen Persib

    “Bener, semalam (keputusannya),” kata Teddy Tjahjono saat dihubungi wartawan, Kamis (16/12/2021).

    Keputusan tim berjuluk Pangeran Biru untuk tidak memperpanjang kontrak Wander Luiz, merupakan rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts. Sehingga, manajemen melepas pemain asal Brasil tersebut.

    FOKUSJabar.id Persib
    Ilustrasi (Web)

    “Kontrak Wander Luiz memang habis dan atas rekomendasi tim pelatih, maka diputuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Wander Luiz,” jelas Teddy.

    Maung Bandung sendiri sudah mengumumkan melepas Wander Luiz, melalui media sosial di akun Instagram @persib, Kamis (16/12/2021).

    Dalam unggahannya skuat Maung Bandung menyampaikan terima kasih kepada pemain asal Brasil tersebut.

    Sementara itu, dengan dilepasnya Wander Luiz, maka satu slot pemain asing saat ini kosong. Pasalnya, skuat Maung Bandung belum memiliki pengganti, sedangkan pengganti Geoffrey Castillion sudah dipastikan David da Silva.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img