spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Wander Luiz Diisukan Susul Geoffrey Castillion, Ini Kata Manajemen Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah resmi melepas striker asing asal Belanda Geoffrey Castillion, setelah berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Setelah Geoffrey Castillion, Wander Luiz dirumorkan menjadi pemain asing selanjutnya yang akan dilepas oleh skuat Maung Bandung. Isu tersebut, ramai diperbincangkan di media sosial, hal itu tak lepas dari kurang maksimalnya lini depan Persib saat putaran pertama.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, belum bisa memberikan banyak komentar mengenai isu Wander Luiz. Menurutnya, masih ada waktu bagi tim pelatih untuk melakukan evaluasi.

    BACA JUGA: Perekrutan David da Silva Salah Satu Hasil Evaluasi Tim Persib

    “Masih ada waktu kan buat evaluasi,” ucap Teddy Tjahjono.

    Teddy menuturkan, Wander masih terikat kontrak dengan skuat Maung Bandung. Meski begitu, dia tidak menyebutkan sisa kontrak yang dimiliki oleh pemain berusia 29 tahun tersebut.

    “Wander masih di tim untuk saat ini, kontraknya gak ingat saya,” kata Teddy.

    BACA JUGA: Ini Alasan Persib Lepas Geoffrey Castillion

    Sementara itu, manajemen Persib sudah mendatangkan pemain anyar untuk mengantikan peran Geoffrey Castillion. Striker asing tersebut yakni David da Silva, sebelumnya dia sempat memperkuat Persebaya Surabaya dan tim asal Malaysia, Terengganu FC.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img