spot_img
Minggu 26 Mei 2024
spot_img
More

    Perekrutan David da Silva Salah Satu Hasil Evaluasi Tim Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menuturkan perekrutan David da Silva merupakan hasil dari evaluasi tim setelah berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Teddy menuturkan, setelah tim Maung Bandung menyelesaikan pertandingan terakhir di putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, manajemen dan tim pelatih Persib melakukan evaluasi terkait kinerja dan penampilan pemain di putaran pertama.

    Lini depan Persib sendiri menjadi salah satu perhatian, pasalnya pada putaran pertama lini depan tim kebanggaan Bobotoh dinilai kurang maksimal. Sehingga, Geoffrey Castillion dilepas dan sebagai gantinya skuat Maung Bandung merekrut David da Silva.

    “Ya kita melakukan evaluasi karena pasti dan kemudian melakukan perubahan di tim karena hasil evaluasi dari di putaran pertama,” kata Teddy Tjahjono.

    BACA JUGA: Ini Durasi Kontrak David da Silva Bersama Persib

    Teddy menuturkan, tidak bisa menyampaikan secara rinci hasil dari evaluasi tim, pasalnya hal itu bukan merupakan konsumsi publik dan hanya untuk internal.

    “Hasil evaluasi ya kita tidak bisa sampaikan ke luar, karena ini rahasia kita hasilnya seperti apa. Tapi yang kalian bisa lihat ada satu pemain baru dari hasil evaluasi,” kata Teddy.

    BACA JUGA: Gatot Nurmantyo Gugat Presiden ke MK, Ada Apa?

    Sementara itu, saat ini banyak rumor beredar mengenai pemain lokal dan asing yang santer dikabarkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung, diantaranya Makan Konate yang sebelumnya memperkuat tim asal Malaysia, Terengganu FC.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img