spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Ini Durasi Kontrak David da Silva Bersama Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung resmi mendatangkan David da Silva, untuk menambah ketajaman lini depan saat mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Pemain asal Brasil ini, sengaja datang lantaran lini depan Persib tampil kurang maksimal pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022. Sehingga, setelah berakhirnya putaran pertama skuat Maung Bandung melepas Geoffrey Castillion dan digantikan oleh David da Silva.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membeberkan durasi kontrak David bersama skuat Maung Bandung. Menurutnya, manajemen mengontrak David  selama dua tahun.

    BACA JUGA: Ini Alasan Persib Lepas Geoffrey Castillion

    Menurut Teddy, ada beberapa pertimbangan yang membuat skuat Maung Bandung merekrut David da Silva, tapi yang pasti perekrutan pemain merupakan rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts. Pasalnya, Robert Alberts lebih mengetahui kebutuhan tim.

    “Dua tahun dan melihat kinerja David Silva di Liga Malaysia dan Indonesia sebelumnya, maka tim pelatih merekomendasikan David,” ucap Teddy Tjahjono.

    Sejauh ini, aktivitas latihan Persib masih diliburkan dan David  belum datang ke Bandung, karena masih di negaranya Brasil. Teddy belum bisa memastikan jadwal kedatangan David.

    BACA JUGA: David da Silva Dirumorkan Gabung Persib, Ini Kata Manajemen

    “Dia masih di Brasil belum ke Bandung,” ujar Teddy.

    Sementara itu, David da Silva merupakan pemain yang sudah pernah merasakan atmosfer sepakbola Indonesia. Pasalnya, sebelum memperkuat tim asal Malaysia, Terengganu FC dia sempat bermain di Persebaya Surabaya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img