spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Puji Penampilan Deden Dilaga Pertama Liga 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penampilan penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, pada pertandingan perdana Liga 1 2021-2022 mendapatkan penilaian positif dari pelatih Robert Alberts.

    Menurut Robert Alberts, penampilan Muhammad Natshir pada saat pertandingan mengahadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021), merupakan yang pertama setelah pulih dari cedera patah tulang fibula dan tibia.

    “Saya sangat senang untuk melihat Natshir kembali dan dia menunjukan performa yang bagus,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Robert Alberts: Pemain Persib Masih Banyak Kekurangan

    Pelatih Persib asal Belanda ini mengakui, pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 Muhammad Natshir tidak banyak mendapat tekanan dari lawan. Meski begitu, dari segi permainan kiper yang akrab disapa Deden tersebut tampil cukup bagus.

    Persib sendiri pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022, berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Kemenangan tersebut, diraih melalui gol Marc Klok melalui tendangan bebas.

    “Meskipun dia tidak banyak melakukan penyelamatan selama 90 menit. Tapi dia punya penempatan posisi yang bagus, dia mengarahkan tim dengan baik. Jadi apa yang dia lakukan, dia melakukannya dengan baik dan memang itu kualitas Natshir,” kata dia.

    BACA JUGA: Setelah Laga Perdana Kompetisi Liga 1 2021 Persib Kembali Berlatih

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, bergabungnya kembali Dede ke tim bakal menambah kekuatan skuat Maung Bandung bertambah. Karena, kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini merupakan pemain berkualitas.

    “Dan bagi Persib itu bagus dengan kembalinya dia karena kepribadiannya selain karena dia juga merupakan pria asli Bandung dan memiliki latar belakang yang fantastis, dia memberikan inspirasi,” kata Robert Alberts.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img