spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Setelah Laga Perdana Kompetisi Liga 1 2021 Persib Kembali Berlatih

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setelah melakoni pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera, Sabtu (4/9/2021), tim Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (6/9/2021).

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan sebelumnya, setelah pertandingan Stadion Indomilk Arena, Tangerang, tim langsung kembali ke Bandung dan menggelar recovery, Minggu (5/9/2021).

    Pada sesi latihan tersebut, Robert Alberts menilai kondisi kebugaran anak asuhnya yang pulang dari Tangerang dalam kondisi bugar dan tidak ada yang mengalami cedera.

    BACA JUGA: Laga Pembuka Kompetisi Liga 1 2021 Dimenangkan Bali United

    “Latihan hari ini semuanya melakukan hal yang baru, karena ini sistem musim sepakbola yang baru. Kemarin kami melakukan sesi recovery, semua tidak ada yang bermasalah seusai pertandingan,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual, Senin (6/9/2021).

    “Hari ini saya ingin melihat respon dari para pemain setelah pertandingan,” ucap pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini menambahkan.

    Setelah pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2021, skuat Maung Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi Persita Tangerang, Sabtu (11/9/2021). Menjelang laga tersebut, masih ada waktu bagi Persib untuk mempersiapkan diri.

    BACA JUGA: Kalah 0-1 dari Persib, Barito Putera Mampu Memberikan Perlawanan

    Meski begitu, rencananya Robert Alberts akan meliburkan dulu latihan skuat Maung Bandung satu hari dan akan kembali berlatih, Rabu (8/9/2021) untuk persiapan menghadapi Persita Tangerang.

    “Besok kami akan libur, itu karena semuanya seperti baru dan saya ingin melihat kondisi mereka usai laga,” kata Robert Alberts.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img