spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Laga Pembuka Kompetisi Liga 1 2021 Dimenangkan Bali United

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Laga pembuka kompetisi Liga 1 2021-2022 dimenangkan oleh Bali United dengan skor tipis 1-0 atas Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/8/2021).

    Gol tunggal dari tim Bali United pada pertandingan pembuka kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia ini, dicetak oleh Muhammad Rahmat saat laga memasuki menit 83.

    Pada pertandingan tersebut, Persik Kediri sebenarnya memiliki peluang besar untuk unggul atas Bali United di babak pertama. Lantaran, tim berjuluk Macan Putih tersebut mendapat penalti di menit 12 setelah Malvin Platje, melakukan pelanggaran pada pemain Persik di dalam kotak penalti.

    Youssef Ezzejjari yang menjadi eksekutor tendangan penalti, gagal menjalankan tugasnya dengan baik, lantaran bola sepakannya berhasil di blok oleh penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan.

    BACA JUGA: Menjelang Kompetisi Liga 1 Gelandang Persib Siap Tempur

    Bola muntah sepakannya kembali ke kaki Ezzejjari, namun striker Macan Putih ini tak bisa memanfaatkan secara maksimal, sehingga bola melambung di atas mistar gawang Bali United. Skor babak pertama berakhir imbang 0-0.

    Memasuki babak kedua, Bali United dan Persik tampil penuh semangat, jual beli serangan mampu disajikan oleh kedua kesebelasan, selain itu tensi pertandingan juga lebih tinggi.Namun hingga menit 80 tidak ada gol tercipta bagi kedua belah pihak.

    Bali United akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit 83, Muhammad Rahmat yang lolos dari jebakan offside bisa melepaskan tembakan yang membuat gawang Persik kebobolan. Gol tersebut bertahan hingga laga usai.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img