spot_img
Rabu 22 Mei 2024
spot_img
More

    Menjelang Kompetisi Liga 1 Gelandang Persib Siap Tempur

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang tampil di kompetisi Liga 1 2021-2022, gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku bersyukur lantaran timnya bisa menggelar latihan bersama kembali.

    Menurut Dado sapaan akrabnya, latihan bersama sangat dinantikan oleh pemain, karena bisa membuat kebersamaan dan kekompakan tim kebanggaan Bobotoh semakin tumbuh, sebelum tampil di kompetisi Liga 1 2021-2022. 

    Sebelumnya saat diberlakukannya PPKM Darurat, skuat Maung Bandung hanya menjalankan program latihan individu, kemudian berlatih dengan kelompok kecil dan setelah level PPKM turun menjadi 3, Persib akhirnya bisa berlatih bersama di lapangan Soccer Republic, Jalan Surya Sumantri, Kota Bandung, Kamis (26/8/2021).

    “Alhamdulillah latihan mulai memulai latihan sama-sama, awalnya mandiri kemudian kelompok kecil, sekarang bersama-sama. Itu yang saya dan teman-teman harapkan untuk menyambut kompetisi,” kata Dedi.

    BACA JUGA: 2 Agenda Persib Jelang Kompetisi Liga 1 2021

    Selain itu, Dedi juga antusias menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 2021-2022. Menurutnya, liga di Indonesia sangat dinantikan oleh banyak pihak, karena kompetisi di tanah air sudah lama terhenti.

    “Jadi senang dengan bergulirnya kompetisi walau di tengah pandemi, mudah-mudahan kompetisi bisa berjalan lancar. Tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat,” kata dia.

    Dedi berharap, kompetisi Liga 1 2021-2022 bisa berulir aman dan lancar dan skuat Maung Bandung bisa meraih gelar juara, seperti yang diharapkan oleh manajemen, pemain, pelatih dan Bobotoh.

    “Mudah-mudahan dilancarkan sampai selesai, kita berharap Persib yang terbaik dan juara,” kata Dado.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img