spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    2 Agenda Persib Jelang Kompetisi Liga 1 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung terus menyiapkan diri dengan matang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022. Selain berlatih, skuat Maung Bandung mengagendakan pertandingan uji coba.

    Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, rencananya pertandingan uji coba bagi skuat Maung Bandung akan digelar Sabtu (28/8/2021). Meski begitu, dia belum menyebutkan lawan maupun tempat pertandingan.

    “Kami berusaha mencapai puncak latihan hari ini dan mencoba menggelar uji coba pada hari Sabtu,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Robert Alberts Dapat Kabar Bagus Jelang Liga 1 2021-2022

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, pertandingan uji coba tersebut kemungkinan besar menjadi yang terakhir bagi skuat Maung Bandung sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022. 

    Pasalnya, kick off kompetisi Liga 1 2021-2022 sudah mulai pada Jumat (27/8/2021). Meski begitu, Persib belum mendapatkan jadwal pertandingan perdana, sehingga untuk mengisi waktu persiapan Robert Rene Alberts mengisinya dengan pertandingan uji coba.

    “Karena itu waktu terakhir bagi kami, untuk menggelar uji coba. Karena, kami belum tahu pasti kapan kami akan bermain di laga perdana,” ujar Robert Alberts.

    Sementara itu, waktu persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021-2022 dinilai Robert Rene Alberts kurang ideal. Lantaran, persiapan yang dimiliki cukup singkat, meski begitu pihaknya akan berusaha memaksimalkan waktu yang ada.

    “Ketika memulai musim, tentu pemain belum berada dalam kondisi terbaiknya, jadi yang kami lakukan harus fleksibel di pekan depan. Saat kami tahu kapan laga pertama dimainkan, baru program dan intensitas latihannya akan disesuaikan,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang) 

    Berita Terbaru

    spot_img