spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Dapat Kabar Bagus Jelang Liga 1 2021-2022

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, pelatih Persib Bandung, Robert  Alberts, mengaku mendapatkan kabar bagus yang membuatnya bisa fokus menyiapkan anak asuhnya.

    Menurut Robert Alberts, kabar baik tersebut yakni skuat Maung Bandung akhirnya dapat menggelar latihan bersama, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022. Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh hanya berlatih secara kelompok kecil.

    Robert Rene Alberts membeberkan, setelah diperbolehkan berlatih bersama dengan kelompok besar, skuat Maung Bandung mengawali latihan perdananya di lapangan Soccer Republic, Jalan Surya Sumantri, Kota Bandung, Kamis (26/8/2021).  

    BACA JUGA: Ini 11 Sponsor Persib Bandung untuk Liga 1 2021

    “Kabar bagus karena akhirnya kami akhirnya secara resmi diizinkan untuk berlatih bersama. Bagus juga bisa berlatih di lapangan yang baru di Bandung,” kata Robert Alberts.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, waktu persiapan yang dimiliki Persib untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022 sudah semakin mepet, sehingga Robert akan memaksimalkan waktu yang ada dan juga fasilitas di Bandung, salah satunya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

    “Kami harus mempersiapkan tim di waktu yang singkat ini dan berlatih dua kali sehari dan jika kami berlatih di GBLA itu terlalu jauh bagi pemain untuk beristirahat di rumah dan pergi lagi untuk berlatih di sesi sore,” ucapnya.

    “Jadi kami bisa berlatih di Bandung sebagai tim, sore ini juga akan berlatih lagi di gym, kami juga bisa ke GBLA sebagai tim untuk melakukan sesi latihan dengan kondisi lapangan yang bagus di sana,” jelasnya Robert.

    Sementara itu, skuat Maung Bandung saat ini masih menunggu informasi resmi mengenai jadwal pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img