spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Kalah 0-1 dari Persib, Barito Putera Mampu Memberikan Perlawanan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Barito Putera harus mengakui keunggulan Persib Bandung 0-1 pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam.

    Gol tunggal kemenangan Persib pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2021 dicetak gelandang naturalisasi yang baru direkrut, Marc Klok, saat laga memasuki menit 86 melalui tendangan bebas.

    Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (Djanur) menilai secara permainan anak asuhnya mampu memberikan perlawanan. Padahal jika melihat materi pemain, skuat Maung Bandung lebih unggul dengan hadirnya pemain naturalisasi.

    persib fokusjabar.id
    Laga Perdana Persib vs Barito Putera (foto web)

    BACA JUGA: Persib Unggul Tipis Dilaga Perdana Lawan Barito Putra

    “Secara permainan kami cukup bisa memberikan perlawan terhadap Maung Bandung. Secara materi pemain, tim kebanggaan Bobotoh luar biasa. Tujuh pemain asing (empat asing tiga naturalisasi), tapi kita bisa memberikan perlawanan,” kata Djanur.

    Namun, perlawanan yang cukup bagus dari Barito Putera harus kandas saat memasuki menit 86. Pasalnya, dimenit tersebut skuat Maung Bandung mampu memecah kebuntuan melalui tendangan bebas Marc Klok, sehingga skor berakhir untuk kemenangan Persib 1-0.

    Padahal menurut Djanur, pada sesi latihan dia sudah mengasah anak asuhnya dalam mengantisipasi bola mati dari pemain Pangeran Biru. Namun, sedikit kelengahan membuat timnya harus kebobolan.

    (foto web)

    “Tapi sayang sekali secara poin kita tidak dapat meraih poin dan malah kalah dari sebuah tendangan bebas yang sudah kita prediksi, yang kita antisipasi dari kekuatan Maung Bandung yang mencuri kesempatan dari service bola mati. Kami kurang fokus dan cukup menyesakkan karena kami cukup memberikan perlawanan pada Persib,” pungkasnya. 

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img