spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Petugas Operasi Ketupat di Banjar Jalani Rapid Antigen

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2021, Petugas di Pos Pam Cijolang kota Banjar yang berada di tugu Perbatasan Jabar-Jateng mengikuti pemeriksaan Rapid Antigen.

    “Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan untuk memastikan mobilitas tinggi di masyarakat, namun tetap terbebas dari Covid-19,” kata Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny pada awak media, Sabtu (22/5/2021).

    Dalam kegiatan Rapid Test Antigen, diikuti oleh Kepala Pos Pam Cijolang, AKP Taufik Maulidina dan sebanyak 15 personel yang berdinas berikut anggota Humas Polres.

    “Hasilnya non reaktif dan personil dapat melanjutkan tugasnya dalam melakukan pengamanan pada pasca operasi ketupat lodaya 2021,” katanya.

    BACA JUGA: Koordinator Satgas Covid-19 Kota Banjar Positif Corona

    Sementara itu, menurut informasi yang didapat dari Kasi Humas Polres Banjar, Bripka Nadi Darmawan mengatakan bahwa saat ini komandannya menguntruksikan agar seluruh kegiatan di internal Polres harus mewajibkan protokol kesehatan.

    “Termasuk melakukan rapid test antigen supaya diketahui kondisi dalam keadaan sehat,” kata dia.

    Kegiatan rapid test antigen ini terus dilakukan secara berkala agar dapat meningkatkan jaminan kondisi sehat dalam melaksnakan tugas di tengah-tengah masyarakat. “Dan agar tetap maksimal dalam melayani masyarakat,” kata dia.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img