spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Koordinator Satgas Covid-19 Kota Banjar Positif Corona

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Kordinator Satuan Petugas (Satgas) Penanganan Pencegahan virus Covid-19 Kota Banjar, Jabar, Edi Hardianto terkonfirmasi positif Covid-19.

    Pasalnya, Kordinator sekaligus Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdaganagan (Diskukmp) Kota Banjar ini dinyatakan terpapar berdasarkan hasil test PCR yang sebelumnya positif berdasarkan Rapid Antigen.

    Edi mengaku, tidak mengetahui pasti apa yang menjadi pnyebab dirinya bisa terpapar positif Covid-19, karena menurutnya selama ini telah menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan disiplin.

    “Saya tidak punya riwayat penyakit, hanya memang belakangan kemarin sempat mengantar istri berobat ke Purwekerto,” katanya saat dihubungi via telepon. Jum’at (21/5/2021). 

    Kendati demikian meski dirinya terkonfirmasi positif Covid-19, namun pihaknya tidak merasakan khawatir karena tidak mengalami gejala berat.

    BACA JUGA: Aksi Bela Palestina di Kota Banjar Diikuti Wanita dan Anak-anak

    “Saya sudah divaksin dua kali dan gejalapun hanya batuk saja itupun tidak parah dan saat ini batuknya juga sudah sembuh,” kata dia.

    Sementara itu Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Banjar, Agus Nugraha mengatakan pihaknya langsung melakukan penyemprotan disenfektan di sekretariat posko satgas Covid-19 yang berada di Pendopo Kota Banjar.

    “Penyemprotan disenfektan telah kami lakukan dan pelayanan disatgas akan ditutup sementara selama tiga hari kedepan,” kata dia.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img