spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Ingatkan Pemain Waspadai Madura United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai Madura United yang akan menjadi lawan tanding pada pertandingan Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Bojan Hodak, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut dihuni banyak pemain berkualitas. Hal itu bisa dilihat dari permainan mereka di laga sebelumnya hingga bisa melangkah ke babak final.

    Meski begitu, pelatih asal Kroasia ini merasa percaya diri tim Persib bisa mengatasi penampilan Madura United. Pasalnya dia menilai skuat Maung Bandung dihuni pemain yang tak kalah berkualitas.

    BACA JUGA: Pastikan Siap Hadapi Madura United, Bojan: Ini Laga yang Penting

    “Kami akan bermain melawan Madura. Dan ini adalah dua tim terbaik saat ini. Mereka pantas lolos ke final karena dihuni pemain yang bagus. Terutama di posisi gelandang,” ucap Bojan Hodak saat konferensi pers menjelang pertandingan.

    Bojan Hodak menuturkan, pada pertandingan nanti Madura United juga harus mewaspadai pasukannya. Karena Persib memiliki striker tajam dan berbahaya (David da Silva).

    “Saya harap kami bisa menghentikan mereka dan mereka juga harus mewaspadai kami. Kami mencetak gol di beberapa laga sebelumnya,” tegasnya.

    Pada pertandingan Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib akan bermain kandang lebih dulu dan menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024).

    BACA JUGA: Jelang Laga Final, Tiket Persib vs Madura United Sold Out

    Sementara itu, Persib memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Madura United di Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Pasalnya, pada Reguler Series, skuat Maung Bandung berhasil menahan imbang Madura United di putaran pertama dan meraih kemenangan di putaran kedua. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img