spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Pastikan Siap Hadapi Madura United, Bojan: Ini Laga yang Penting

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan anak asuhnya sudah siap menghadapi Madura United pada pertandingan leg pertama Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Bojan Hodak, pertandingan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) sangat penting dan menentukan untuk meraih gelar juara.

    Sehingga anak asuhnya harus menampilkan permainan terbaiknya untuk mengamankan kemenangan.

    Bojan Hodak menuturkan, dengan meraih kemenangan pada leg pertama, maka hal itu bisa menjadi modal untuk leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024).

    BACA JUGA: Pengamanan Final Persib vs Madura United Diperketat

    “Ini merupakan laga yang penting. Seperti semua laga di kandang, kami akan mengerahkan kemampuan terbaik dan hasil positif,” kata Bojan Hodak saat konferensi pers menjelang pertandingan, Sabtu (25/5/2024).

    Pada pertandingan nanti, dia mengingatkan anak asuhnya untuk fokus dan tidak banyak pikiran. Pasalnya laga Final Championship Series sangat penting dan berbeda dengan biasanya.

    “Kami juga tidak mau berada dalam tekanan. Karena ketika ada begitu banyak tekanan, maka itu berpengaruh pada performa,” kata Bojan Hodak.

    BACA JUGA: Jelang Laga Final, Tiket Persib vs Madura United Sold Out

    Bojan Hodak menuturkan, kehadiran Bobotoh pada pertandingan leg pertama Final Championship Series menambah motivasi dan kepercayaan diri anak asuhnya.

    “Kami ingin bermain bagus seperti di beberapa laga sebelumnya. Dan senang melihat stadion penuh lagi,” ucap mantan pelatih PSM Makassar ini. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img