spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Pengamanan Final Persib vs Madura United Diperketat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Andang Ruhiat memastikan pertandingan Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) mendapat pengamanan ketat.

    Menurut Andang, pengamanan ketat pada pertandingan Final Championship Series diterapkan agar penonton merasa aman dan nyaman.

    BACA JUGA:

    Jelang Laga Final, Tiket Persib vs Madura United Sold Out

    “Sesuai dengan hasil rapat evaluasi, kami akan perketat keamanan agar penonton lebih aman dan nyaman. Itu yang paling penting,” kata Andang.

    “Atas rapat evaluasi kemarin, kami beserta Panpel terus berkoordinasi dengan Pak Kapolres,” dia menambahkan.

    Andang mengimbau kepada Bobotoh yang tidak memiliki tiket untuk tidak datang ke Stadion Si Jalak Harupat. Pasalnya yang bisa masuk hanya yang sudah memiliki tiket.

    “Kita berharap perbanyak titik titik nobar. Kita juga akan koordinasi. Jadi teman teman yang mau nonton bisa ke titik nobar di wilayah masing masing,” tegasnya.

    Head of Communication PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama mengatakan, animo Bobotoh untuk menyaksikan langsung pertandingan Final Persib vs Madura United sangat tinggi.

    BACA JUGA:

    Selangkah Lagi Kevin Ray Mendoza Cetak Sejarah di Persib

    Adhi Pratama, bersyukur atas dukungan yang diberikan Bobotoh kepada skuat Maung Bandung pada laga final leg pertama.

    Dia berharap, Persib bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan atas Madura United.

    “Alhamdulillah, antusiasme Bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama Liga 1 2023/2024 ini begitu besar. Sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini. Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan,” kata Adhi.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img