spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Jelang Laga Final, Tiket Persib vs Madura United Sold Out

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung dipastikan bakal mendapat dukungan penuh dari Bobotoh. Pasalnya tiket pertandingan leg pertama Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sudah habis terjual.

    Head of Communication PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama mengatakan, animo Bobotoh untuk menyaksikan langsung pertandingan Final Persib vs Madura United sangat tinggi.

    Adhi Pratama bersyukur atas dukungan yang diberikan Bobotoh kepada skuat Maung Bandung.

    Dia berharap, Ciro Alves dan kawan-kawan tampil maksimal dan meraih kemenangan.

    BACA JUGA: Selangkah Lagi Kevin Ray Mendoza Cetak Sejarah di Persib

    Pertandingan Final leg pertama Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024 pukul 19.00 WIB. 

    “Alhamdulillah, antusiasme Bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama Liga 1 2023/2024 ini begitu besar. Sehingga tiket telah terjual seluruhnya. Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan,” kata Adhi, Jumat (24/5/2024).

    Adhi memahami masih banyak Bobotoh yang tidak kebagian tiket. Pasalnya laga menghadapi Madura United sangat penting dan cukup menentukan untuk meraih gelar juara di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Namun Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket masih bisa menyaksikan perjuangan skuat Maung Bandung melalui tayangan televisi atau mereka bisa bergabung menyaksikan pertandingan di acara-acara nonton bareng terdekat.

    BACA JUGA: Persib Bandung: Jangan Diulangi di Final

    “Karena keterbatasan kapasitas, SJH tentu tidak bisa menampung Bobotoh seluruhnya. Maka saya harap, Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket agar tidak memaksakan diri datang ke stadion, tapi bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sama di lokasi-lokasi nobar,” pungkasnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img