spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Ingin Persib Bandung Kalahkan Bali United

    BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyadari timnya memiliki catatan kurang bagus ketika berhadapan dengan Bali United dalam beberapa pertemuan terakhir.

    Meski demikian, mantan pelatih PSM Makassar ini tidak akan melihat catatan pertemuan sebelumnya.

    Saat ini, Dia fokus untuk meraih kemenangan pada babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Selasa (14/5/2024).

    BACA JUGA:

    Leg Pertama Championship Series, Persib Bawa 22 Pemain

    “Ini akan menjadi laga yang sulit. Saya juga tahu kami memiliki hasil buruk menghadapi Bali di masa lalu. Tapi bagi saya itu tidak penting dan kami ingin bisa mendapatkan hasil bagus di laga nanti,” kata Bojan Hodak.

    Pelatih asal Kroasia ini menyadari tidak mudah bagi skuat Maung Bandung untuk mengamankan kemenangan di kandang Bali United.

    Pasalnya tim berjuluk Serdadu Tridatu ini pasti ingin meraih kemenangan di kandang.

    Selain itu, venue pertandingan yang berlangsung di lapangan Bali United Training Center akan menjadi tantangan tersendiri bagi skuat Maung Bandung.

    Pasalnya Persib Bandung belum pernah bertanding di tempat tersebut.

    Sehingga, skuat Maung Bandung harus beradaptasi lebih dulu dengan kondisi lapangan agar pada pertandingan leg pertama Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 nanti David da Silva dan kawan-kawan bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Pastikan Persib Bandung Siap Hadapi Bali United

    “Tentu mungkin akan sulit bagi kami lantaran bermain di tempat latihan yang mana lapangannya itu belum kami ketahui (kondisinya),” ucap Bojan Hodak.

    “Baru di malam ini kami berlatih di sana dan saya mendengar bahwa di sana anginnya cukup kencang. Jadi kami harus bisa menyesuaikan dan meraih hasil positif,” tegas Bojan Hodak.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img