spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Pastikan Persib Bandung Siap Hadapi Bali United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya siap menghadapi Bali United pada babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Selasa (14/5/2024).

    Menurut Dia, persiapan skuat Maung Bandung untuk menghadapi Bali United berjalan dengan lancar. Terlebih, pemain yang sebelumnya kurang bugar, kini sudah membaik.

    BACA JUGA:

    Kevin Ray Mendoza Kagum dengan Dukungan Bobotoh

    Sehingga pada pertandingan leg pertama babak Championship Series skuat Maung Bandung datang ke Bali dengan kekuatan penuh.

    Bojan Hodak berharap, anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan kemenangan. Sehingga peluang lolos ke partai final semakin terbuka lebar.

    “Persiapan kami berjalan dengan baik. Semua (pemain) yang cedera tidak begitu serius. Jadi kami bisa pergi dengan kekuatan penuh dan saya harap kami bisa mendapat hasil bagus di Bali,” kata Bojan Hodak.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Senang Bobotoh Beri Dukungan Saat Sesi Latihan

    Sementara itu, rombongan tim Persib sendiri sudah meninggalkan Kota Bandung pada Minggu (12/5/2024) pagi menuju Bali. Pasalnya, kick off pertandingan akan digelar pada Selasa (14/5/2024).

    Sehingga, ada waktu bagi tim Maung Bandung untuk mempersiapkan diri atau berlatih di Bali sebelum menghadapi tuan rumah Bali United di leg pertama babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img