spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Kevin Ray Mendoza Kagum dengan Dukungan Bobotoh

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza, kagum dengan dukungan yang diberikan oleh Bobotoh ke tim Persib Bandung, jelang babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Seperti diketahui, Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada pertandingan babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, laga tersebut rencananya akan digelar Selasa (14/5/2023) di Bali United Training Center dan tanpa penonton.

    BACA JUGA: Umuh Muchtar: Bobotoh Dukung Persib Supaya jadi Juara

    Menjelang pertandingan tersebut, ribuan Bobotoh hadir langsung pada sesi latihan Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (10/5/2024), mereka menempati tribun utara Stadion dan terus bernyanyi memberikan dukungan.

    Ribuan Bobotoh ini sengaja hadir pada sesi latihan tersebut, untuk menyuntikkan motivasi kepada pemain, agar pada perbandingan nanti bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

    “Ini sungguh luar biasa dan ini adalah sesuatu yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Melihat suasana ini sungguh luar biasa dan tidak mudah dijumpai di semua tempat di dunia,” kata Kevin Ray Mendoza.

    BACA JUGA: Ribuan Bobotoh Berikan Motivasi Jelang Lawan Bali United

    Lebih lanjut pemain asal Filipina ini merasa bersyukur tim Persib memiliki pendukung yang loyal, sehingga hal itu bisa menjadi motivasi bagi pemain untuk menampilkan permainan terbaiknya pada setiap pertandingan.

    “Saya sangat bersyukur dan ini tentu memberi kami spirit yang besar untuk pertandingan berikutnya,” ucap penjaga gawang andalan Persib ini.

    Sementara itu, sebelumnya pelatih Persib, Bojan Hodak, juga senang dengan dukungan tersebut. Selain itu, sejak pertama bergabung dengan tim Persib, target pertama yang ingin diraihnya adalah masuk dalam empat besar dan saat ini target tersebut sudah berhasil direalisasikan.

    “Saya selalu merasa bagus dengan dukungan seperti ini. Seperti yang pernah saya katakan, kami sudah mencapai target pertama berada di posisi empat besar,” ucapnya.

    Setelah masuk empat besar, targetnya selanjutnya yakni meraih kemenangan di setiap pertandingan sisa kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, dengan demikian target untuk meraih gelar juara bisa tercapai.

    “Kini kami bermain untuk championship series dan tentunya kami ingin mencoba berusaha untuk menang, mendapat hasil positif dan melaju hingga final,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img