spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Senang Bobotoh Beri Dukungan Saat Sesi Latihan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku senang dengan dukungan yang diberikan Bobotoh saat sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (10/5/2024).

    Menurut Bojan Hodak, sejak pertama bergabung target pertamanya masuk empat besar. Saat ini, target tersebut sudah berhasil direalisasikan.

    BACA JUGA:

    Ribuan Bobotoh Berikan Motivasi Jelang Lawan Bali United

    “Saya selalu merasa bagus dengan dukungan seperti ini. Seperti yang pernah saya katakan, kami sudah mencapai target pertama berada di posisi empat besar,” ucapnya di Stadion Persib.

    bali united fokusjabar.id
    Hadir di Sesi Latihan Ribuan Bobotoh Berikan Motivasi Jelang Lawan Bali United. (foto: Arif)

    Setelah masuk empat besar, target selanjutnya meraih kemenangan di setiap pertandingan. Dengan begitu, target untuk meraih gelar juara bisa tercapai.

    “Kini kami bermain untuk championship series. Kami ingin mencoba berusaha untuk menang, mendapat hasil positif dan melaju hingga final,” tegas Bojan Hodak.

    Dukungan yang diberikan Bobotoh kepada pemain dengan hadir langsung di sesi latihan bukan yang pertama. Sebelumnya saat akan menghadapi Persija Jakarta, mereka juga menyuntikan motivasi kepada pemain Persib.

    BACA JUGA:

    Umuh Muchtar: Persib Bandung Menang vs Bali United

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Bobotoh jelang babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    umuh muchtar fokusjabar.id
    Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. (foto: Arif)

    Seperti diketahui, Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada pertandingan babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Laga tersebut rencananya akan digelar Selasa (14/5/2023) di Bali United Training Center dan tanpa penonton.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img