spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Umuh Muchtar: Persib Bandung Menang vs Bali United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung dipastikan sudah siap menghadapi Bali United pada pertandingan babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan digelar pada 14 dan 18 Mei 2024.

    Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, pelatih Persib, Bojan Hodak sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang.

    Terelabih, sejauh ini tidak ada pemain Persib Bandung yang mengalami cedera.

    BACA JUGA:

    Jelang Championship Series, Stefano Beltrame: Saya Tidak Sabar Bermain

    “Ya, kita Alhamdulillah semua sudah siap, para pemain juga sudah siap semua dan tidak ada yang cedera. Tidak ada akumulasi juga, Alhamdulillah semua siap main,” kata Umuh Muchtar.

    Lebih lanjut Umuh mengatakan, pada pertandingan babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, kemenangan menjadi target yang wajib diraih skuat Persib Bandung.

    Pasalnya, untuk bisa melangkah ke babak final kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 tim besutan pelatih Bojan Hodak harus bisa menaklukkan Bali United, baik di laga kandang maupun tandang.

    “Insya Allah dengan Bali United tidak ada kata seri apalagi kalah. Walaupun di kita away main di Bali, saya tekankan kepada anak-anak bagaimana caranya kita harus menang,” tegas Umuh.

    Umuh mengingatkan skuat Persib Bandung untuk tampil penuh motivasi seperti saat menghadapi Borneo FC. Sehingga, diharapkan kemenangan di Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 bisa tercapai.

    BACA JUGA:

    Miro Petric Beberkan Kondisi Fisik Pemain Persib

    “Buktikan seperti kemarin kita melawan Borneo FC. Dengan punya kesigapan, skill, semuanya lengkap di Persib. Semangat yang tinggi, fokus, kompak terutama,” ucapnya.

    “Iya, kita ingat 2014 kita jadi juara. Nah di sini di 2024, 10 tahun ada ujungnya 4. Mudah-mudahan saja kita bisa berjaya, kita bisa jadi juara. Kita menang sekarang, kita lolos Insya Allah juara,” pungkasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img