spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Miro Petric Beberkan Kondisi Fisik Pemain Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric membeberkan kondisi fisik skuat Maung Bandung pada persiapan menghadapi babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Miro Petric, kondisi fisik pemain Persib secara keseluruhan dalam keadaan bagus.

    Selain itu, David da Silva dan kawan-kawan juga memiliki motivasi yang tinggi untuk tampil di babak Championship Series.

    BACA JUGA:

    Pelatih Persib: Game Internal Penting Sebelum Hadapi Bali United

    “Untuk semifinal ini kami sudah melakukan persiapan sejak Januari dan Februari. Kini, kami hanya merawat level kebugaran. Semua melakukan dengan baik,” ucapnya.

    “Sejauh ini tidak ada pemain yang cedera. Hanya ada beberapa yang sakit. Sisanya melakukan persiapan dengan sangat baik,” Dia menambahkan.

    Miro menuturkan, tim pelatih sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang.

    Pasalnya, di babak Championship Series pertandingan berpeluang ke babak tambahan waktu hingga adu penalti. Sehingga fisik pemain harus disiapkan maksimal.

    “Untuk bermain 120 menit dan sekarang karena sudah diberlakukan VAR, mungkin pertandingan di waktu normal bisa mencapai 100 menit dan tentunya akan lebih lama. Jadi tentu kami harus bersiap untuk ini,” jelasnya.

    BACA JUGA:

    Fokus Championship Series, Ini yang Disiapkan Marc Klok

    Miro Petric menilai, sejauh ini pemain bisa menjalankan program latihan yang diberikan oleh tim pelatih dengan maksimal.

    “Latihan berjalan bagus. Semuanya melakukan persiapan dengan sebaik mungkin dan melakukan apa yang harus dilakukan untuk menghadapi Bali,” pungkas Miro Petric.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akan mematangkan persiapan anak asuhnya di Bandung jelang laga versus Bali United pada babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Seperti diketahui, babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan menggunakan sistem home and away.

    Skuat Maung Bandung akan menghadapi tuan rumah Bali United lebih dulu pada 14 Mei 2024.

    Bojan Hodak menuturkan, dengan waktu persiapan yang cukup panjang, pihaknya akan mematangkan persiapan di Bandung.

    Rencananya, skuat Maung Bandung bakal berangkat ke Bali menjelang pertandingan.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img