spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib: Game Internal Penting Sebelum Hadapi Bali United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menggelar game internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (7/5/2024).

    Game internal digelar sebelum pertandingan babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 kontra Bali United..

    BACA JUGA:

    Robi Darwis Saksikan Latihan Persib, Ini Kata Bojan Hodak

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, game internal tersebut sangat penting. Karena dengan program tersebut bisa meningkatkan kebugaran pemain.

    “Kami menggelar game internal untuk kepentingan tingkat kebugaran,” kata Bojan Hodak.

    Bojan Hodak menuturkan, pada sesi game internal tersebut anak asuhnya bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Hanya saja, Stefano Beltrame tidak tampil penuh, lantaran kondisinya kurang bugar.

    “Semua bekerja dengan baik. Semua berlari sesuai dengan apa yang diharapkan. Stefano sedang sakit sehingga hanya bermain selama 45 menit,” ucapnya.

    BACA JUGA:

    Persiapan Championship Series, Bojan Hodak: Saya Senang

    Selain Stefano Beltrame, Nick Kuipers juga kondisi belum bugar. Meski begitu, pemain asal Belanda tersebut kemungkinan sudah bisa berlatih secara normal pada sesi latihan selanjutnya.

    “Nick dia belum 100 persen dan kami tidak mau mengambil risiko. Tapi dia di sesi latihan berikutnya akan kembali siap. David juga tidak ada di sini karena alasan keluarga, David dan Teja,” jelasnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Gelandang Persib Bandung, Marc Klok saat ini sedang fokus menghadapi Bali United pada babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, laga tersebut bakal digelar pada 14 Mei mendatang.

    Menurut pemain yang sering memperkuat Timnas Indonesia ini, pertandingan Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sangat penting dan skuat Maung Bandung harus bisa meraih kemenangan.

    Pasalnya, hanya dengan meraih kemenangan skuat Maung Bandung bisa melangkah ke babak selanjutnya dan membuka peluang untuk meraih gelar juara di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

    “Persiapan seperti biasa, kita tahu 4 pertandingan ini seperti final semua. Semua tahu target kita dan pertandingan pertama pasti penting,” ujar Marc Klok.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img