spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Championship Series, Stefano Beltrame: Saya Tidak Sabar Bermain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Bali United, pada babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan berlangsung home and away. Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame, mengaku sudah tidak sabar untuk tampil pada pertandingan tersebut.

    Menurutnya babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sangat penting dan menentukan.

    Lebih lanjut pemain asal Italia ini mengatakan, jelang pertandingan tersebut kondisinya saat ini dalam keadaan bagus. Selain itu, Stefano Beltrame juga memiliki tekad untuk menampilkan permainan terbaiknya, agar Persib meraih kemenangan.

    “Saya merasa luar biasa, kondisi saya sempurna. Saya tidak sabar untuk bermain di pertandingan,” tegas Stefano Beltrame.

    Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, akan mematangkan persiapan anak asuhnya di Bandung untuk persiapan menghadapi Bali United pada babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Seperti diketahui, babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan menggunakan sistem home and away. Skuat Maung Bandung akan menghadapi tuan rumah Bali United lebih dulu pada 14 Mei 2024

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, dengan waktu persiapan yang cukup panjang sebelum menghadapi Bali United, pihaknya akan mematangkan persiapan di Bandung dan rencananya skuat Maung Bandung bakal berangkat ke Bali jelang pertandingan.

    Jadwal keberangkatan skuat Maung Bandung ke kandang lawan sama seperti laga sebelumnya. Pada babak Reguler Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Kami akan pergi dua hari sebelum pertandingan. Sama seperti sebelumnya,” ucap Bojan Hodak.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img