spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Leg Pertama Championship Series, Persib Bawa 22 Pemain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Rombongan tim Persib Bandung sudah meninggalkan Kota Bandung menuju Bali, Minggu (12/5/2024) kemarin.

    Pangeran Biru bertolak ke Bali untuk pertandingan leg pertama Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Bali United.

    BACA JUGA:

    Ribuan Bobotoh Berikan Motivasi Jelang Lawan Bali United

    Pelatih Maung Bandung, Bojan Hodak mengatakan, menghadapi Bali United pihaknya membawa 22 pemain.

    Menurut pelatih asal Kroasia ini, selama berada di Bali, tim Persib Bandung akan menggelar dua kali latihan sebelum berhadapan dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu pada Selasa (14/5/2024).

    Persib sendiri, sebelum berangkat ke Bali, sudah mematangkan persiapan di Bandung dengan menggelar latihan hingga game internal.

    “Kami bawa 22 pemain karena kami di sana melakukan dua kali latihan. Jadi kami membawa 22 pemain meskipun nantinya akan ada satu pemain yang tidak duduk di bench,” kata Bojan Hodak.

    Bojan Hodak menuturkan, kondisi skuat Maung Bandung sendiri saat ini dalam keadaan siap bertanding. Pasalnya tidak ada anak asuhnya yang mengalami cedera. Sehingga, Persib datang ke Bali dengan kekuatan penuh.

    BACA JUGA:

    Ulang Tahun ke-31, Ini Harapan Kiper Persib Reky Rahayu 

    “Ya dengan skuat terbaik dan seperti yang tadi saya katakan tidak ada pemain yang cedera. Tidak ada yang terkena skorsing dan cedera,” tegas mantan pelatih PSM Makassar ini.

    Sementara itu, pada pertandingan tersebut Persib menargetkan kemenangan. Pasalnya dengan meraih hasil maksimal akan membuat peluang skuat Maung Bandung untuk melangkah ke babak final kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 semakin terbuka.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img