spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Ulang Tahun ke-31, Ini Harapan Kiper Persib Reky Rahayu 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kiper Persib Bandung, Reky Rahayu, mendapatkan kejutan dari rekan-rekannya di skuat Maung Bandung. Pasalnya, dia berulang tahun ke-31.

    Kejutan tersebut disiapkan setelah Persib menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (8/5/2024), untuk persiapan menghadapi Bali United di babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Penjaga gawang bernomor punggung 34 ini mendapatkan kue dan nyanyian ulang tahun, ucapan selamat dari rekan-rekannya dan juga tim pelatih skuat Maung Bandung.

    Baca Juga: Jelang Championship Series, Stefano Beltrame: Saya Tidak Sabar Bermain

    Setelah meniup lilin di kue ulang tahun, staf pelatih, ofisial dan rekannya sesama pemain menghampiri dan menyampaikan ucapan selamat kepadanya.

    Mendapat kejutan dan ucapan selamat ulang tahun dari rekan-rekannya di tim, Reky Rahayu mengaku bangga. Dia juga tak lupa mengungkapkan harapan dan memanjatkan doa terbaik di hari ulang tahunnya tersebut.

    “Doa saya, mudah-mudahan Persib juara tahun ini,” kata Reky Rahayu usai sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (8/5/2024).

    Pada kesempatan tersebut, Reky juga membeberkan kondisi kebugaran. Mengingat Reky baru saja pulih dari cedera yang membuatnya sempat istirahat cukup lama.

    “Alhamdulillah kondisi saya semakin baik. Sekarang sudah bisa jogging. Tapi, masih ada program (pemulihan) yang masih saya jalani. Pasti ada adaptasi, mudah-mudahan cepat pulih saja,” pungkas Kiper Persib Reky Rahayu.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img