spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Nick Kuipers Siap Hadapi RANS Nusantara FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers menegaskan, Dia dan kawan-kawan siap melawan RANS Nusantara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/3/2024) malam.

    Menurut Nick Kuipers, kesiapan tersebut tentunya dengan kewaspadaan. Pasalnya, tim tuan rumah cukup berbahaya kendati baru ditinggal pelatih dan belum meraih kemenangan dalam 10 laga terakhir.

    BACA JUGA:

    Jelang Lawan RANS Nusantara FC, Persib Maksimalkan Waktu Persiapan yang Singkat

    “Yang harus diperhatikan RANS punya pemain yang bagus. Mereka juga punya motivasi berlipat untuk keluar dari tekanan saat ini,” katanya dikutip persib.co.id.

    Meski begitu, Dia dan teman-temannya akan lebih siap dan punya motivasi berlipat untuk meraih kemenangan.

    Dia ingin Persib Bandung bisa melanjutkan tren positif yang sudah diraihnya pada pekan sebelumnya.

    “Sebagai pemain kami harus siap. Kami sudah meraih hasil baik pada laga lalu. Tentunya ingin meraih hasil maksimal,” pungkasnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung akan menghadapi RANS Nusantara FC pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (3/3/2024) malam.

    Menurut pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, pertandingan pekan-27 tidak mudah. Pasalnya, RANS Nusantara FC merupakan salah satu klub yang dihuni banyak pemain berkualitas.

    Terlebih, RANS Nusantara FC melakukan perubahan di posisi pelatih. Hal itu, tentunya bakal mempengaruhi penampilan mereka.

    BACA JUGA:

    Dipanggil Timnas Filipina, Ini Kata Kiper Persib

    “Ini akan menjadi laga yang berat. RANS tidak dalam laju yang bagus di beberapa laga terakhir. Tapi mereka mengubah pelatihnya,” kata Bojan Hodak.

    “Kita semua tahu, saat pelatih baru datang itu akan memberi potensi kejutan dari sebuah tim dan pemain kami tentunya akan bekerja lebih keras untuk menekan lawan dengan pelatih yang barunya. Jadi karena itu, saya menduga ini menjadi laga yang sulit,” jelasnya.

    Bojan Hodak mengatakan, pada pertandingan nanti anak asuhnya wajib waspada dan bekerja keras. Karena RANS Nusantara FC dihuni banyak pemain berkualitas. Sehingga untuk mengamankan poin penuh pasukannya harus fokus.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img