spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Lawan RANS Nusantara FC, Persib Maksimalkan Waktu Persiapan yang Singkat

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang pekan ke-27 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (3/3/2024).

    Menjelang pertandingan tersebut, Persib Bandung memiliki waktu persiapan yang cukup singkat, pasalnya sebelumnya skuat Maung Bandung melakoni laga kandang pekan ke-26 Liga 1 musim 2023-2024, Selasa (27/3/2024).

    BACA JUGA:

    Kiper Persib Kevin Ray Mendoza Dipanggil Timnas Filipina

    Meski waktu persiapan cukup singkat, namun pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku memaksimalkan persiapan singkat itu. Selain itu, pelatih asal Kroasia ini senang dengan persiapan yang telah dilakukan sejauh ini.

    Menurut mantan pelatih PSM Makassar dan Kuala Lumpur FC ini, dalam program latihan yang sudah dilakukan, terlihat pemainnya menunjukkan perbaikan.

    “Atmosfernya bagus karena ketika menang bisa langsung terlihat semuanya berubah. Meski pemain ditekan dengan latihan keras mereka tidak mengeluh dan itu hal penting,” kata Bojan Hodak.

    Bojan Hodak tidak memberikan waktu libur buat anak asuhnya dalam waktu persiapan yang singkat. Sebab, dia ingin memastikan kondisi pemain bugar. Namun, pemain masih punya waktu cukup untuk istirahat, lantaran latihan berlangsung di pagi hari, pemain bisa memaksimalkan istirahat setelah latihan.

    BACA JUGA:

    2 Legenda Nonton Bareng Persib Bandung vs PSIS Semarang

    “Jika diperhatikan, memang saya tidak memberikan waktu libur, tapi latihan kemarin dilakukan pagi hari dan selanjutnya berlatih sore, sehingga bisa dihitung jeda latihannya itu 1,5 hari,” pungkasnya.

    Sementara itu, rombongan tim Persib saat ini sudah berangkat ke Yogyakarta untuk persiapan menghadapi RANS Nusantara FC, pada pertandingan pekan ke-27 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (3/3/2024).

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img