spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Kiper Persib Kevin Ray Mendoza Dipanggil Timnas Filipina

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kiper tim Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza mendapat panggilan Tim Nasional (Timnas) Filipina yang akan bertanding pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027.

    Timnas Filipina dijadwalkan akan menghadapi Irak dalam pertandingan home and away.

    Laga pertama berlangsung di Stadion Internasional Basra, 21 Maret 2024. Sementara pertandingan kedua di Stadion Rizal Memorial Manila, 26 Maret 2024. 

    BACA JUGA:

    2 Legenda Nonton Bareng Persib Bandung vs PSIS Semarang

    Selain itu, Kevin Ray Mendoza bersama pemain lainnya yang mendapat panggilan diharapkan sudah bergabung pada 18 Maret 2024.

    Dikutip dari laman Persib, Sekretaris Jenderal Federasi Sepakbola Filipina (PFF), Angelico Mercader dalam suratnya menuliskan, sesuai dengan Pasal 3.2 Lampiran 1 Peraturan FIFA tentang Status dan Transfer Pemain, berharap Kevin Ray Mendoza bisa dibebastugaskan selama FIFA Match Day tersebut.

    “Kami dengan hormat menyampaikan kepada Anda untuk membebaskan dari tugas dan tanggung jawab klub agar dia dapat bergabung dengan MNT (Timnas Filipina),”tulis Mercader dalam suratnya.

    Saat ini, Kevin Ray Mendoza sedang fokus bersama skuat Maung Bandung menghadapi pertandingan pekan ke-27 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Kemenangan Persib Jadi Kado Pernikahan Umuh Muchtar

    Pada pekan ke-27, skuat Maung Bandung akan menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC, Minggu (3/3/2024).

    Sebelumnya, pada pertandingan pekan ke-26 tim Maung Bandung berhasil meraih kemenangan atas PSIS Semarang dengan skor telak 3-0.

    Laga tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024).

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img