spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Kemenangan Persib Jadi Kado Pernikahan Umuh Muchtar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Persib Bandung menghadiri undangan dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar yang menggelar pesta di kediamannya di Desa Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Rabu (28/2/2024).

    Masyarakat sekitar terlihat sangat antusias untuk menghadiri pesta yang merupakan perayaan ulang tahun pernikahan Umuh Muchtar dan HJ. Pipin Muchtar.

    Pasalnya, selain ada tim Persib, dalam perayaan itu turut dimeriahkan pengisi acara lainnya seperti Bungsu Bandung, Hydro Koplo dan Ade Astrid.

    BACA JUGA:

    Taklukkan PSIS, Pelatih Persib: Kami Bermain dengan Bagus

    “Ya ini hari yang bahagia buat saya, dengan ibu, keluarga dan semuanya. Saya memberikan kebahagiaan untuk semua, kepada masyarakat di ciluluk khususnya Tanjung Sari,” kata Umuh Muchtar.

    “Alhamdulillah ini juga acara belum selesai, Ade Astrid sebentar lagi datang ya. Jadi saya sangat puas lah dengan kehadiran semua. Dan saya tidak mengundang para pejabat atau siapapun, karena ini khusus untuk pesta rakyat lah maksud saya. Alhamdulillah meriah ya, dan mereka senang,” ucapnya menambahkan.

    Lebih lanjut Umuh merasa senang, pasalnya pada perayaan ulang tahun pernikahannya skuat Maung Bandung memberikan kado indah yakni kemenangan atas PSIS Semarang.

    Seperti diketahui, pada pertandingan pekan ke-26 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, tim Persib berhasil menaklukkan PSIS Semarang dengan skor telak 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024).

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Geser Posisi PSIS Semarang

    “Itu yang paling bahagia (kemenangan Persib lawan PSIS Semarang) untuk saya. Dari awal saya minta (kepada Persib) tidak ada draw dan apalagi kalah, kalian akan menang full. Dan kemenangan ini saya sangat bahagia dan ini kado perkawinan yang ke 55 tahun,” ujarnya.

    “Dan ini Alhamdulillah saya sangat puas. Walaupun hujan orang-orang masih menunggu karena masih ada hiburan satu babak lagi,” jelas Umuh Muchtar.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung mampu menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 3-0 pada pertandingan pekan ke-26 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024).

    Tiga gol kemenangan Persib dicetak melalui gol bunuh diri Lucao Gama Moraes menit 14, kemudian Stefano Beltrame menit 38 dan David da Silva menit 65.

    Pelatih Persib, Bojan Hodak menuturkan, anak asuhnya mampu mendominasi permainan dan dapat menciptakan banyak peluang.

    Menurut pelatih asal Kroasia ini, tim Maung Bandung seharusnya bisa mencetak beberapa gol lagi.

    “Mengenai pertandingan, kami bermain dengan bagus. Kami menang 3-0 dan kami bisa mendominasi permainan,” kata Bojan Hodak.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img