spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Taklukkan PSIS, Pelatih Persib: Kami Bermain dengan Bagus

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung mampu menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 3-0 pada pertandingan pekan ke-26 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024).

    Tiga gol kemenangan Persib dicetak melalui gol bunuh diri Lucao Gama Moraes menit 14, kemudian Stefano Beltrame menit 38 dan David da Silva menit 65.

    BACA JUGA:

    Gelandang PSIS Semarang Zola Antusias Hadapi Persib

    Pelatih Persib, Bojan Hodak menuturkan, anak asuhnya mampu mendominasi permainan dan dapat menciptakan banyak peluang.

    Menurut pelatih asal Kroasia ini, tim Maung Bandung seharusnya bisa mencetak beberapa gol lagi.

    “Mengenai pertandingan, kami bermain dengan bagus. Kami menang 3-0 dan kami bisa mendominasi permainan,” kata Bojan Hodak.

    persib fokusjabar.id
    Persib Bandung vs PSIS Semarang (foto web)

    Bojan Hodak menuturkan, pada dua pertandingan sebelumnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, penampilan anak asuhnya sudah bagus. Hanya saja ada perbedaan permainan yang ditunjukan.

    “Berkaca dari dua pertandingan sebelumnya, kami tampil bagus hanya 70 menit, Sekarang bermain 90 menit. Dan pemain yang masuk dari bench tidak memberikan perbedaan,” ungkapnya.

    “Kali ini mereka memberi perbedaan. Dan itu menjadi alasan kami bisa meraih kemenangan,” tegas mantan pelatih PSM Makassar dan Kuala Lumpur FC ini.

    BACA JUGA:

    Abdul Aziz Buka Toko Clothing Infini Apparel di Bandung

    Sementara itu, kemenangan pada pekan ke-26 ini membuat Persib berhasil menggeser posisi PSIS Semarang di klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024.

    Skuat Maung Bandung saat ini naik ke peringkat kedua dengan mengumpulkan 45 poin, sedangkan PSIS turun ke posisi tiga dengan 43 poin.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img